Dianggap Panutan, Zulkifli Hasan Raih Penghargaan Taat Pajak dari Wali Kota Jaktim

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2018, 20:43 WIB
Diperbarui 04 Sep 2018, 20:43 WIB
Wali Kota Jakarta Timur memberikan penghargaan kepada Ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai tokoh panutan pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2). (Istimewa)
Perbesar
Wali Kota Jakarta Timur memberikan penghargaan kepada Ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai tokoh panutan pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2). (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Jakarta Timur memberikan penghargaan kepada Ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai tokoh panutan pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Ketua Umum PAN itu dianggap memberi contoh dalam melakukan pembayaran PBB-P2 dengan patuh, tepat waktu dan tepat jumlah di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar menyampaikan terima kasih atas partisipasi Zulkifli Hasan dan berbagai pihak untuk membayar pajak.

"Kalau Pak Ketua (MPR) bayar pajak berarti dapat dua sebagai pembayar pajak sekaligus panutan. Bahwa pejabat publik seperti beliau taat bayar pajak," katanya, Selasa (4/9/2018). 

Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasihnya karena sudah diberi penghargaan. Sejak menjadi pengusaha, dia mengaku selalu berusaha membayar pajak tepat waktu.

"Pajak itu menentukan pembangunan daerah. Jadi kalau warga Jakarta Timur ingin maju kotanya bahagia warganya ayo patuh bayar pajak tepat waktu dan tepat jumlah," katanya.

Pemberian penghargaan ini diserahkan oleh Wali Kota dalam acara Pekan Panutan Pembayaran PBB P-2 di Aula Utama Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa.

Hadir menemani Zulkifli, Putri keduanya Zita Anjani yang juga Calon Anggota Legislatif PAN DPRD DKI dari Jakarta Timur. Selain kepada Individu, penghargaan juga diberikan kepada perusahaan yang berada di wilayah administrasi Jakarta Timur. 

Reporter: Mardani

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by