Sukses

Heidi Klum dan Maserati, Simbol Keindahan dan Sukses

Supermodel Amerika berdarah Jerman Heidi Klum bersanding dengan Maserati Ghibli, Quattroporte, dan GranTurismo dalam sesi foto.

Wanita kerap diidentikkan sebagai wujud keindahan. Itu sebabnya sang supermodel Amerika berdarah Jerman, Heidi Klum bersanding dengan mobil supermewah yang begitu aduhai Maserati Ghibli, Quattroporte, dan GranTurismo.

Seperti ditulis laman autoweek.com Kamis (20/2/2014), ajang pemotretan ini sekaligus mendompleng acara Perayaan 50 tahun Sport Illustrated Swimsuit Issue. Namun di luar tema keindahan, Maserati justru mau melihat supermodel Heidi Klum sebagai simbol wanita sukses.  



Maserati Ghibli didukung mesin V6 twin-turbocharged dengan 404hp yang dihubungkan dengan transmisi 8-speed. Sementara Quattoporte Ermnegildo Zegna Limited Edition tampil dengan cat pigmen aluminium yang ultrahalus. Interiornya seperti meniru koleksi terbaru busana pria Zegna. Quattoporte didukung mesin V8 twin-turbo standar yang mampu menghasilkan 523hp.

Supermodel Klum juga bersanding dengan mobil mewah Trofeo GranTurismo MC Stradale. Mobil ini merupakan versi tune-up dari 454hp GranTurismo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini