Maserati Pink ala Beijing

Oleh Vincent Hakim Roosadhy pada 04 Feb 2014, 18:15 WIB
Diperbarui 04 Feb 2014, 18:15 WIB
maserati-pink-140204c.jpg
Perbesar
Barangkali mobil yang terkesan feminin ini cocok dipakai pada saat perayaan Hari Valentine 14 Februari nanti. Warna pink untuk mobil memang tergolong tak biasa. Pecinta mobil dengan pilihan warna spesial pun harus punya bekal mental yang memadai. Mobil berwarna pink termasuk unik dan spesial. Butuh kesiapan mental dan keberanian yang memadai bagi sang pemilik atau pengendaranya terutama jika penggunanya seorang pria tulen.

Di China yang memiliki pasaran otomotif begitu bergairah, juga diramaikan oleh mobil mewah Maserati dengan warna-warna yang keren. Ada pula Maserati berwarna pink. Mobil mewah sporty Maserati GranTurismo yang terbungkus dengan warna pink dimaksudkan untuk menarik perhatian publik.

Seperti diberitakan laman autoevolution.com, Selasa (4/2/2014) pemilik mobil berharap si pembeli Maserati berwarna pink itu nantinya adalah wanita, karena itulah di dalamnya juga dihiasi dengan macam-macam taburan kristal-kristal kecil, dan pernak-pernik bunga mawar. Maserati pink ini pun jadi terlihat kian glamor dan terkesan lebih mahal dari Bentley Continental GT.




* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya