Sukses

Maserati Pink ala Beijing

Mobil Maserati berwarna pink mejeng di jalanan Beijing. Sedan mewah itu pun ditaburi kristal dan pernak-pernik mawar kecil.

Barangkali mobil yang terkesan feminin ini cocok dipakai pada saat perayaan Hari Valentine 14 Februari nanti. Warna pink untuk mobil memang tergolong tak biasa. Pecinta mobil dengan pilihan warna spesial pun harus punya bekal mental yang memadai. Mobil berwarna pink termasuk unik dan spesial. Butuh kesiapan mental dan keberanian yang memadai bagi sang pemilik atau pengendaranya terutama jika penggunanya seorang pria tulen.

Di China yang memiliki pasaran otomotif begitu bergairah, juga diramaikan oleh mobil mewah Maserati dengan warna-warna yang keren. Ada pula Maserati berwarna pink. Mobil mewah sporty Maserati GranTurismo yang terbungkus dengan warna pink dimaksudkan untuk menarik perhatian publik.

Seperti diberitakan laman autoevolution.com, Selasa (4/2/2014) pemilik mobil berharap si pembeli Maserati berwarna pink itu nantinya adalah wanita, karena itulah di dalamnya juga dihiasi dengan macam-macam taburan kristal-kristal kecil, dan pernak-pernik bunga mawar. Maserati pink ini pun jadi terlihat kian glamor dan terkesan lebih mahal dari Bentley Continental GT.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini