Sukses

Mobil-Mobil Mewah Idola Seleb Dunia

Kehidupan kaum selebritas dunia identik dengan gaya hidup yang glamor. Inilah mobil-mobil mewah yang selalu jadi incaran para pesohor dunia.

Kehidupan kaum selebritas dunia identik dengan gaya hidup yang glamor. Kemewahan gaya hidup mereka salah satunya disokong oleh penampilannya yang eksklusif. Termasuk dalam hal memilih mobil. Hampir semua selebritas kelas atas dunia gemar memakai dan mengoleksi mobil-mobil mewah.

Mobil-mobil favorit apa yang biasa dipakai dan dipesan kaum selebritas dunia? Seperti ditulis laman autoweekUSA akhir pekan, sedikitnya ada 10 mobil super yang amat disukai kaum selebritas berkantong tebal.

Inilah mobil-mobil super dan model terbaru yang kerap menjadi incaran para selebritas dunia:

1. Range Rover/Range Rover Sport



Mobil asal Inggris ini selalu  menampilkan model yang apik dan menjanjikan kenyamanan bagi para pemiliknya. Tongkrongan luar yang gagah dan kecantikan desain interiornya sangat disukai para selebritas kelas atas.

2. Tesla Model S



Model sedan listrik ini menjadi idola baru bagi sebagian selebritas Amerika Serikat dan golongan masyarakat kelas atas Eropa. Mobil terbaru ini memang menawarkan semua kemewahan yang selalu dibutuhkan kaum selebritas demi mendukung penampilan mereka.

3. McLaren MP4-12C



Mobil super ini kerap berseliweran di jalanan kota-kota megapolitan di Amerika dan Eropa. Banyak selebritas kelas atas yang mengoleksi mobil mahal ini. Harga mobil McLaren MP4-12C model sport dimulai sekitar US$ 230.000. Bahkan ada pula selebritas yang mengoleksi McLaren P1 seharga US$ 1,2 juta.

4. Bentley Continental GT



Mobil mewah ini juga menjadi incaran kaum selebritas dunia. Penampilan luar dan dalamnya memang luar biasa. Bentley Continental GT keluaran terbaru menawarkan model coupe dan convertible.

5. Maserati Quattroporte



Sedan mewah asal Italia ini mengeluarkan Maserati Quattroporte terbaru yang telah didesain ulang untuk 2014. Sosok Maserati Quattroporte terbaru ini terlihat lebih ramping dan elegan.

Selain Maserati Quattroporte, pabrikan otomotif asal Italia ini juga mengeluarkan Maserati Ghibli yang selalu jadi incaran kaum pemburu kemewahan. Mobil ini di kalangan para selebritas Hollywood bersaing dengan BMW Seri 5 dan Mercedes-Benz E Class yang mulai dilempar ke pasaran tahun ini. Pesaing lainnya di kelas ini adalah Rolls Royce Wraith yang dikenal sangat eksklusif.

6. Lamborghini Aventador LP700



Sedan mewah Lamborghini Aventador LP700 sepertinya menjadi mobil favorit kaum selebritas dunia. Dari produk ini, model 4 coupe yang paling sukses di kalangan selebritas Hollywood. Produsen Lamborghini tahu benar keinginan konsumen istimewanya ini, mereka kini menawarkan produk terbaru Lamborghini Aventador Roadster untuk mengakomodasi kesukaan para selebritas Hollywood pada sinar Matahari California.    

7. Ferrari F12 Berlinetta



Mobil produk terbaru Ferrari yang eksotis ini menurut laman TMZ dibuat untuk mewujudkan mimpi kaum selebritas kelas atas Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini