Sukses

[OTO-News] Pencuri Lamborghini Dihukum Seumur Hidup

Pemuda berusia 19 tahun dihukum seumur hidup karena terbukti melakukan pembunuhan dan juga pencurian mobil Lamborghini milik korban.

Sepandai-pandai orang jahat menyembunyikan aksi kejahatan, akhirnya terbongkar juga. Itulah yang dialami seorang pemuda bernama Max Wade yang masih berusia 19 tahun. Pemuda tersebut ditangkap polisi karena dituduh melakukan penembakan hingga mengakibatkan tewasnya seorang host acara Food Network Diners, Drives-Ins, dan Dives yakni Guy Fieri pada akhir April tahun lalu.

Dalam penyelidikan sebelum diadili, tim polisi menemukan juga mobil Lamborghini milik korban di sebuah gudang di tempat persembunyian pelaku. Seperti diberitakan USA Today Senin 27 Januari, mengutip media massa lokal Marin Independent Journal bahwa sang pemuda telah diadili di pengadilan Marin County di utara San Francisco, Amerika Serikat. Pengadilan memvonis pelaku dengan hukuman maksimal seumur hidup.

Dalam proses pengadilan itulah terbongkar aksi yang dilakukan terdakwa Max Wade. Ketika itu terdakwa menembak korbannya di dalam truk di Mill Valley, California. Aksi itu diketahui oleh orang lain yang juga dikenal terdakwa bernama Landon Wahstrom (18) dan Eva Dedier (17) asal San Rafael.  

Detektif yang menelusuri tempat persembunyian pelaku akhirnya menemukan mobil Lamborghini yang diparkir di gudang. Mobil tersebut diduga kuat terkait dengan korban pembunuhan Guy Fieri.

Fieri sang pembawa acara tak hanya kehilangan nyawa, tapi juga kehilangan mobil Lamborghini seharga US$ 200.000 yang dititipkan di sebuah bengkel di San Francisco 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini