Sukses

Honda Tebar Diskon Suku Cadang Mobil hingga 90 Persen

Kabar baik bagi pengguna mobil Honda. Jelang akhir tahun ini PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan potongan harga suku cadang yang menggiurkan hingga 5 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi pengguna mobil Honda. Jelang akhir tahun ini PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan potongan harga suku cadang yang menggiurkan hingga 5 Januari 2023.

Ada beberapa mobil Honda yang mendapatkan diskon suku cadang hingga 90 persen. Pertama Honda Accord dari tahun 1989 sampai 2007, Honda City tahun produksi 1998 hingga 2007, Honda Civic produksi 1984 sampai 2007 dan Honda CR-V produksi 2001 sampai 2007.

Masih ada model Honda Jazz produksi 2004 hingga 2007, Honda Odyssey produksi 1997 sampai 2007 dan Honda Stream produksi 2002 sampai 2005.

Beberapa bagian yang termasuk ke dalam program promosi ini antara lain kategori body parts, upholstery, transmisi, electrical, exhaust, heater, setir, rem, suspensi, mesin dan aksesori.

Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan lewat bagian suku cadang di diler Honda terdekat.

“Program penawaran ini merupakan apresiasi bagi kami kepada konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk kami. Penawaran khusus ini untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang dan aksesori asli Honda,” ucap Denny Mulia Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT HPM dalam keterangannya, Kamis (8/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Penjualan

Pada akhir 2022 ini, Honda menawarkan beragam program penjualan yang dapat dimanfaatkan konsumen. Bagi calon pengguna CR-V, untuk pembelian SUV tersebut mulai November dan Desember bisa mendapatkan kemudahan cicilan dengan bunga 0 persen untuk masa tenor 2 tahun.

Konsumen pada pembelian periode tadi juga dapat menikmati bonus berupa gratis biaya perawatan berkala baik jasa ditambah part sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun. 

Honda juga mengajak konsumen untuk berbagai testimoni penggunaan produk Honda lewat program Share Your Redefined Experience. Konsumen hanya perlu mengunggah pengalaman saat test drive All New Honda BR-V atau City Hatchback di sosial media Instagram Reels.

Konsumen akan langsung mendapatkan daily reward senilai Rp5 juta yang dapat diklaim saat pembelian All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS.

Konsumen juga berkesempatan meraih hadiah tambahan hingga Rp10 juta apabila karya testimoni tersebut dipilih sebagai pemenang mingguan dan pemenang bulanan.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.