Sukses

Lego Perkenalkan Mainan Baru Nissan GT-R R34 Lengkap dengan Tokoh Paul Walker

Lego yang dikenal sebagai produsen mainan bongkar pasang, kini memperkenalkan mainan baru Nissan GT-R R34 milik mendiang Paul Walker

Liputan6.com, Jakarta - Bagi petrolhead, kehadiran Nissan GT-R R34 menjadi salah satu wishlist yang kerap dimimpikan untuk menjadi koleksi di dalam garasi.

Di samping itu, model JDM ini juga begitu identik lewat penampilannya dalam film 2 Fast and 2 Furious yang dikendarai oleh Brian O'Connor alias Paul Walker.

Kali ini, Lego tidak hanya menghadirkan mobilnya saja, tetapi mereka juga turut menghadirkan miniatur tokoh Paul Walker yang berada di balik kemudi.

Kehadiran mainan ini tentu melanjuti dari apa yang telah mereka lakukan beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Lego juga telah menghadirkan Dodge Charger R/T lansiran 1970 milik Domici Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Meski mainan tersebut belum dirilis secara resmi, namun untuk harga yang akan dibanderol cukup kompetitif. Dilansir dari Carscoops, satu unit mainan tersebut akan dibanderol dengan harga USD 19,99 atau setara dengan Rp 312 ribuan.

Kehadiran Nissan GT-R R34 ini kabarnya hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas. Disebutkan dari laman tersebut, jaringan penjualan retail mereka di Jerman, JB Spielwaren, jumlah yang diproduksi hanya sebatas 319 unit.

Kehadiran mainan ini telah dirancang seperti aslinya di mana produk ini hadir dengan warna dasar silver serta dikombinasikan dengan kelir biru.

Tidak sampai di situ, mereka juga turut menghadirkan bodykit lengkap dengan spoiler belakang sehingga membuat tampilan mainan ini sama seperti mobil aslinya.

Miniatur Nissan GT-R R34 ini juga menghadirkan interior yang nyata, di mana tidak hanya ada seorang Paul Walker, tetapi juga ada tabung NOS yang ditempatkan di sebelah kiri dengan warna merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Citroen Luncurkan 3 Produk Sekaligus, Ada Mobil Listrik

Citroen meluncurkan 3 produk terbarunya di Indonesia, yaitu New Citroen C3, New Citroen C5 Aircross, dan mobil listrik New Citroen e-C4.

Peluncuran ini menyusul pengumuman resmi kemitraan strategis antara PT Indomobil Wahana Trada, sebuah anak perusahaan dari Indomobil Group dan Stellantis NV untuk kegiatan distribusi dan penjualan produk-produk Citroen di Indonesia pada bulan Oktober 2022.

“Berdasarkan tiga nilai dasar yang dianut, Citroen berkomitmen penuh untuk menyajikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk dan teknologi. Ketiga produk baru yang kami luncurkan hari ini, akan memberikan mobilitas penuh gaya dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” ujar Stefan Hutahayan, Business Development Head, Indomobil Group.

Desain New Citroen C3 mencerminkan kepribadian muda dan dinamis dari profil pelanggan. Pemilik C3 mendambakan kepraktisan, kenyamanan, dan konektivitas, yang seluruhnya menyatu dalam sebuah kendaraan. B-hatch yang penuh warna dan serba praktis ini juga memberikan kemudahan bagi pemiliknya untuk memesan kendaraannya sesuai dengan selera dan kebutuhan dalam mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup mereka.

New C3 dibekali mesin bertenaga 81 HP yang efisien dengan torsi maksimum 115 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, New Citroen C3 merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar dengan konsumsi sebesar 19,8 km/liter.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.