Sukses

Jelang Akhir Tahun 2022, RMA Tingkatkan Pelayanan untuk Pelanggan Ford di Indonesia

Akhir tahun biasanya menjadi waktu bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan liburan, baik saat natal dan pergantian tahun

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun biasanya menjadi waktu bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan liburan, baik saat natal dan pergantian tahun. Dengan begitu, mobilitas penggunaan mobil menjadi cukup tinggi, termasuk untuk pelanggan atau pengguna Ford di Indonesia.

Melihat hal tersebut, RMA Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Ford di Tanah Air, menghadirkan program Ford Year-end Service yang berlangsung 1 hingga 24 Desember 2022. Layanan ini, menjadi salah satu bentuk keseriusan Ford untuk menjamin kepuasan pelanggan, dan memberikan layanan purna jual terbaik.

Ford Year-end Service ini menjadi program nasional yang diberikan RMA Indonesia, untuk dapat langsung dinikmati oleh para pelanggan di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

Dalam rangkaiannya, program service ini menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia Ford, mulai daripemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma, meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, serta gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10 persen.

"Program after-sales ini dihadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ujar Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/12/2022).

Pinaki juga menambahkan, bahwa program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, seperti Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesiapan diler

Selain itu, Pinaki juga menegaskan bahwa RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing diler agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke diler resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini,” tutup Pinaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.