Sukses

Toyota Kijang Innova Zenix Bisa Dibeli dengan DP Nol Persen, Begini Caranya

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menjual model terbaru dari salah satu kendaraan andalannya, all new Toyota Kijang Innova Zenix

Liputan6.com, Jakarta - Guna memberikan kemudahan kepada konsumen dalam kepemilikan Toyota Kijang Innova Zenix, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menyodorkan program menarik dengan menggandeng empat dealer resmi Toyota.

Keempat dealer tersebut di antaranya Auto2000, Plaza Toyota, Tunas Toyota, dan Astrido Toyota.

"TAF bersama Toyota Finance dan berkolaborasi dealer-dealer resmi Toyota, memberikan promo-promo menarik seperti DP 0 persen dan Bunga mulai dari 0 persen serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan juga doorprize," ujar Argha Fachsa, Branch Management Area DKI Banten Dept. Head, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (25/11/2022).

Selain itu, program subscribe atau berlangganan dari Kinto juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid. "Pelanggan Kinto dapat berlangganan mulai dari Rp 9 jutaan per bulan," tambah Argha.

Argha juga menambahkan, dalam kesempatan yang sama, para pengunjung yang berada di sekitar Pantai Indah Kapuk (PIK) dapat mencoba langsung all new Toyota Kijang Innova Zenix.

"Melalui program Test Drive dalam acara TAF Innova Zenix New Fest 2022, pelanggan dapat merasakan kecanggihan teknologi Hybrid yang di tawarkan all new Toyota Innova Zenix," tambah Herry Darmasaputra, Area Business Manager Auto 2000 Northwest di kesempatan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Toyota Kijang Innova Zenix

Untuk diketahui, Toyota Kijang Innova Zenix di Indonesia hadir dengan mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh. Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Platform baru ini memungkinkan engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix seperti mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan.

Berikut daftar harga All New Toyota Kijang Innova Zenix bensin :

2.0 G CVT (Non Premium Color) : Rp 419 juta

2.0 G CVT (Premium Color) : Rp 422 juta

2.0 V CVT (Non Premium Color ) : Rp 467 juta

2.0 V CVT (Premium Color) : Rp 470 juta

Harga All New Toyota Innova Zenix hybrid :

2.0 G HV CVT (Non Premium Color) : Rp 458 juta

2.0 G HV CVT (Premium Color) : Rp 461 juta

2.0 V HV CVT Modelista (Non Premium Color) : Rp 532 juta

2.0 V HV CVT Modelista (Premium Color) : Rp 535 juta

2.0 Q HV CVT Modelista (Non Premium Color) : Rp 611 juta

2.0 Q HV CVT Modelista (Premium Color) : Rp 614 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.