Sukses

Top 3: Perbandingan Innova Zenix dengan Almaz Hybrid, dan Penantang KTM Duke 125

Informasi terkait perbedaan tipis antara Wuling Almaz Hybrid dengan Toyota Innova zenix, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait perbedaan tipis antara Wuling Almaz Hybrid dengan Toyota Innova zenix, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai simulasi cicilan kredit Vespa Justin Bieber, dan naked bike pengadang KTM Duke 125, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita hari ini:

1. Harga Beda Tipis, Lebih Baik Toyota Innova Zenix G Hybrid atau Wuling Almaz Hybrid?

Toyota Kijang Innova Zenix akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). MPV legendaris ini sudah memasuki generasi ke-7 dari produk Kijang di Indonesia.

Toyota Innova Zenix mendapatkan beragam perubahan. Mobil ini mengandalkan platform baru dengan penggerak roda depan (FWD). Selain itu platform baru ini juga menawarkan varian hybrid yang lebih ramah lingkungan.

Yang menarik sebelum Kijang Innova Zenix debut, Wuling lebih dulu menghadirkan Almaz hybrid. Lantaran keduanya mempunyai kapasitas hingga 7 penumpang dan mengandalkan jenis mesin hybrid, mobil mana yang lebih unggul?

Selengkapnya baca di sini

2. Bercita-cita Meminang Vespa Justin Bieber, Intip Simulasi Cicilannya

PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Vespa edisi khusus hasil kolaborasi dengan Justin Bieber pada Agustus 2022 silam.

Vespa spesial ini mengambil basis dari Sprint 150, namun dibuat lebih eksklusif dengan berbagai ubahan menarik. Setiap ubahan pada tampilan ini didesain berdasarkan kemauan dari penyanyi pop asal Kanada itu.

Layaknya motor edisi khusus lainnya, Vespa Justin Bieber dijual dalam jumlah terbatas dengan banderolan harga yang tinggi.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Naked Bike China Ini Siap Adang KTM Duke 125

Meski dibekali dengan mesin yang tanggung yakni 125cc, namun tidak menyulutkan pabrikan sepeda motor China, Voge untuk menghadirkan lawan sepadan.

Dikutip dari Bikewale, kehadiran naked bike asal Tiongkok ini akan langsung berhadapan dengan KTM 125 Duke, yang telah meluncur lebih dulu dan memiliki pasar potensial.

Bicara tampilan yang disuguhkan, antara Voge 125R dengan KTM pun terkesan mirip. Mulai dari penggunaan konsep naked bike, serta bagian belakang yang dibuat minimalis, menyiratkan motor ini menghadirkan esensi adrenalin yang membuncah.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini