Sukses

Mobbi, Platform Jual Beli Mobil Bekas dari Astra Digital yang Tawarkan Kemudahan

Mobbi sendiri, merupakan platform digital jual-beli mobil bekas terpercaya, yang dapat diakses melalui website atau aplikasi

Liputan6.com, Jakarta - Pasar mobil bekas (mobkas) terus menunjukan pertumbuhan yang signifikan, bahkan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia. Melihat hal tersebut, Astra Digital tertarik untuk terjun di segmen tersebut, dengan menghadirkan Mobbi.

Mobbi sendiri, merupakan platform digital jual-beli mobil bekas terpercaya, yang dapat diakses melalui website atau aplikasi. Dengan adanya platform tersebut, perusahaan memiliki misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobkas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas bagi para pelanggan.

Di kesempatan peluncuran, Kamis (25/11/2022), Mobbi sekaligus memperkenalkan tiga orang publik figur yang menjadi brand ambassador yaitu Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia.

"Hari ini kami ingin memperkenalkan Mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. Mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra," jelas President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong, di sela-sela peluncuran Mobbi, di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

Sebagai layanan di bawah grup perusahaan besar yang juga bergerak di industri otomotif, saat ini Mobbi sudah terintegrasi dengan Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya.

Sehingga, layanan Mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform.

"Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia," tambah Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Manfaat

Secara pelayanan, Mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified, dan jaminan delapan hari uang kembali.

Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan akan di-refund 100 persen.

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam satu jam, dengan proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini