Sukses

Top 3: Rifat Sungkar Belanja saat Balapan dan New Honda CBR150R Meluncur

Selalu ada cerita menarik dari balapan reli. Bahkan Rifat Sungkar mengaku masih sempat mampir ke SPBU, cerita lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Lagi Balapan Reli, Sempat-sempatnya Rifat Sungkar Berbelanja".

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cerita menarik dari balapan reli. Bahkan Rifat Sungkar mengaku masih sempat mampir ke SPBU, cerita lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Lagi Balapan Reli, Sempat-sempatnya Rifat Sungkar Berbelanja".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Penampakan Motor Listrik Royal Enfield Bocor di Dunia Maya" dan "New Honda CBR150R Meluncur, Tampilannya Lebih Agresif". Berikut rangkumannya.

1. Lagi Balapan Reli, Sempat-sempatnya Rifat Sungkar Berbelanja

Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 menjadi kejuaraan pertama bagi pereli Rifat Sungkar. Pada event reli lintas negara ini, Rifat menjadi pembalap utama tim Mitsubishi Ralliart.

Mengandalkan Mitsubishi Triton, pereli nasional yang juga brand ambassador Mitsubishi Indonesia itu turun di kelas Grup T1 (prototipe kendaraan lintas alam).

Baca selengkapnya di sini.

2. Penampakan Motor Listrik Royal Enfield Bocor di Dunia Maya

Di balik masifnya kehadiran motor listrik di industri otomotif, Royal Enfield, sebagai salah satu pabrikan sepeda motor terbesar rupanya telah memiliki satu jagoan yang akan mereka perkenalkan ke publik.

Baru-baru ini, sebuah penampakan terkait motor listrik konsep Royal Enfield bocor di dunia maya. Alhasil, lewat informasi yang dirilis oleh Autocar India, mampu menyedot banyak perhatian orang.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. New Honda CBR150R Meluncur, Tampilannya Lebih Agresif

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan motor sport fairing andalannya, new CBR150R. Model dari pabrikan sayap mengepak ini mendapatkan penyegaran striping bergaya speedy yang makin menunjukan kesan agresif.

Penyegaran striping terbaru New Honda CBR150R disematkan pada seluruh varian, memperkokoh tampilan siluet bodi yang membentuk karakter agresif pada sepeda motor.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.