Sukses

Jaga Performa Motor Matik Kesayangan, Ini Pilihan Oli Gardan dari Seiken

PT Indosarana Lokapratama (ILP), memperkenalkan produk pelumas terbaru, Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan shield active technology

Liputan6.com, Jakarta - PT Indosarana Lokapratama (ILP), memperkenalkan produk pelumas terbaru, Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan shield active technology. Produk ini, merupakan pelumas untuk transmisi sepeda motor jenis matic (AT) yang diformulasikan khusus dari Jepang dan diproduksi di Indonesia.

Shield Active Technology pada produk pelumas transmisi sepeda motor Seiken didesain sesuai dengan teknologi komponen transmisi generasi terkini, yang membutuhkan akselerasi dan performa maksimum serta perlindungan optimal.

Aries Budy, Sales & Marketing Manager PT ILP mengatakan, Seiken tidak hanya di Jepang akan tetapi juga di seluruh dunia, sudah dikenal sebagai produk yang handal.

"Kami salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif, dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrikan perakitan otomotif di Indonesia," ujar Aries, dalam keterangan resmi, Kamis (24/11/2022).

Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan Shield Active Technology dibuat dengan formula khusus yang mampu memberikan kinerja optimal melumasi dan melindungi komponen transmisi CVT sepeda motor matik di temperatur tinggi untuk mesin yang bekerja berat di iklim tropis atau kondisi jalanan yang macet.

Aries menambahkan, bahwa pelumas transmisi Seiken dapat membantu meminimalkan gejala suara mesin motor yang kasar, getaran berlebih hingga mencegah kerusakan pada komponen transmisi CVT.

Oli gardan Seiken ini juga dibuat khusus untuk konsumen Indonesia sehingga cocok untuk semua jenis sepeda motor matik di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemasan baru cairan rem

Selain meluncurkan produk pelumas gardan, PT. ILP juga sekaligus memperkenalkan kemasan baru produk cairan rem (Brake Fluid) DOT-3. Seiken Brake Fuid DOT-3 kini tersedia dalam kemasan 50 ml untuk konsumen sepeda motor.

“Seiken Brake Fuid DOT-3 saat ini kami sediakan dalam kemasan yang berukuran lebih kecil, yakni 50 ml. Diharapkan dengan kemasan yang berukuran lebih kecil, dapat menjawab kebutuhan konsumen yang mencari produk cairan rem berkualitas dengan harga yang lebih ekonomis," terang Aries.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.