Sukses

Percaya Diri dengan Kualitas Produk, Chery Tawarkan Garansi 10 Tahun atau 1 Juta Km

PT Chery Sales Indonesia resmi berjualan kembali di Indonesia bersamaan dengan peluncuran Tiggo 7 Pro dan 8 Pro. Dua SUV ini diklaim menawarkan sensasi premium serta meredefinisi mobil-mobil kelas SUV yang sudah ada di Indonesia saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia resmi berjualan kembali di Indonesia bersamaan dengan peluncuran Tiggo 7 Pro dan 8 Pro. Dua SUV ini diklaim menawarkan sensasi premium serta meredefinisi mobil-mobil kelas SUV yang sudah ada di Indonesia saat ini.

"Kami telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable. Seluruh keunggulan tersebut membuat TIGGO PRO Series kayak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia," tutur Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Dalam keterangannya, PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa mereka memiliki kebijakan garansi yang didasarkan pada keyakinan akan kualitas produk yang telah dikembangkan selama ini.

Untuk konsumen yang membeli produk mereka, akan mendapatkan tawaran Super Warranty enam tahun atau 150.000 km. Dalam garansi itu terdapat perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km. Selain itu, juga ada Advanced Warranty yang lamanya sampai 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan ke Rumah

Chery juga mengklaim bila layanan mereka telah memiliki standar 6 stars. Di dalamnya tersedia program yang berlaku gratis setiap saat (basic service), yaitu booking online untuk layanan pemeliharaan, layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu pemeliharaan, diskon suku cadang untuk layanan reguler, dan layanan eksklusif gratis untuk 1.000 pemilik pertama untuk jangka waktu satu tahun, yang meliputi bantuan pinggir jalan 24 jam dan layanan bebas khawatir, serta layanan door-to-door bagi pengguna di Jakarta.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.