Sukses

Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Resmi Meluncur, Harga Termurah Rp 368,5 Juta

PT Chery Sales Indonesia (Chery Indonesia) resmi meluncurkan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro hari ini, Rabu (23/11/2022). Peluncuran ini sekaligus menjadi pertanda kiprah Chery kembali memasarkan produk mereka di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta PT Chery Sales Indonesia (Chery Indonesia) resmi meluncurkan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro hari ini, Rabu (23/11/2022). Peluncuran ini sekaligus menjadi pertanda kiprah Chery kembali memasarkan produk mereka di Tanah Air.

"Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable. Seluruh keunggulan tersebut membuat TIGGO PRO Series kayak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia." imbuh Shawn Xu.

Selain itu, mereka juga sekaligus mengumumkan harga untuk masing-masing produknya.

Daftar Harga Chery Tiggo 7 Pro

Tiggo 7 Pro akan mengisi pasar kelas SUV premium, dengan mengusung konfigurasi teknologi serba canggih, eksterior dan interior yang modern, serta fitur-fitur keamanan yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Tiggo 7 Pro menafsirkan skema desain Tiggo family secara menyeluruh, yang terlihat mulai dari tampilan grille depan berkonsep "Angle Wing Star" yang sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp, sehingga membuatnya terlihat modis dan dinamis.

Bodi mobil pun dibalut paduan dua warna dan suspended roof yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda.

Selain itu, Tiggo 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

Berikut harga Chery Tiggo 7 Pro (on the road Jakarta):

Comfort: Rp 368.500.000

Luxury: Rp 398.500.000

Premium: Rp 428.500.000

Premium Two Tone: Rp 433.500.000

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Chery Tiggo 8 Pro

Tak ketinggalan Chery Tiggo 8 Pro dibidik sebagai SUV berbadan bongsor dengan konfigurasi tujuh tempat duduk berorientasi kepada masyarakat urban kalangan atas.

Membawa konsep global Chery 3.0 "Aesthetic Content and Form", Tiggo 8 Pro mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah, termasuk melalui teknologinya yang cerdas.

Dengan begitu, Tiggo 8 Pro diklaim dapat memberikan makna baru akan sebuah SUV yang dapat diandalkan, termasuk dengan disematkannya mesin bertenaga 2.0TGDI dan kualitas kemewahan yang unggul di kelasnya.

Tiggo 8 Pro mengimplementasikan intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360 derajat panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang membuat pengguna merasakan solusi masa depan.

Terdapat 10 fungsi ADAS yang kian melengkapi keamanan dalam perjalanan bersama Tiggo 8 Pro.

Berikut harga Chery Tiggo 8 Pro (on the road Jakarta):

Luxury: Rp 518.500.000

Premium: Rp 548.500.000

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.