Sukses

Mengulik Fitur-Fitur yang Ditawarkan All New Toyota Kijang Innova Zenix

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Kijang Innova Zenix dengan pilihan mesin bensin dan hybrid.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Kijang Innova Zenix dengan pilihan mesin bensin dan hybrid. Mobil keluarga terbaru ini tersedia dalam tujuh grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G.

Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan. Di grade V, terdapat dua pilihan engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk grade 2.0 V HV tersedia opsi Modellista. Sedangkan pada grade G, tersedia dua pilihan engine, termasuk Hybrid EV.

Toyota Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini mengadopsi platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque sehingga bisa menggunakan mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT.

Platform TNGA: GA-C ini juga meningkatkan rigiditas bodi, mengurangi bobot mobil, serta mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin mobil, dalam rangka meningkatkan kestabilan dan kenyamanan saat bermobilitas.

All New Toyota Kijang Innova Zenix dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi yang canggih. Mulai dari New Panoramic Retractable Roof (Q & V HV), New Captain Seat with Ottoman (Q HV), New 10" Head Unit with Smartphone Connectivity (Q & V HV), New 10" Dual Rear Seat Entertainment (Q & V), teknologi berbasis telematika T Intouch, hingga advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Eksterior

Mobil bergaya SUV ini mengadopsi konsep eksterior "Glamorous and Tough". Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp. Bagian samping mempertegas aura SUV berkat penggunaan New Fascinating 18” Alloy Wheel, serta pillar A yang lebih tegak dan pilar D yang lebih landai memperkuat kesan SUV.

Sementara pada bagian belakang, struktur tiga dimensi melalui New Rear Combination Lamp (Q HV & V) menguatkan kesan emosional dan dinamis.

3 dari 4 halaman

Harga All New Toyota Innova Zenix

Harga All New Toyota Innova Zenix bensin :

  • 2.0 G CVT (Non Premium Color) : Rp 419 juta
  • 2.0 G CVT (Premium Color) : Rp 422 juta
  • 2.0 V CVT (Non Premium Color ) : Rp 467 juta
  • 2.0 V CVT (Premium Color) : Rp 470 juta

Harga All New Toyota Innova Zenix hybrid :

  • 2.0 G HV CVT (Non Premium Color) : Rp 458 juta
  • 2.0 G HV CVT (Premium Color) : Rp 461 juta
  • 2.0 V HV CVT Modelista (Non Premium Color) : Rp 532 juta
  • 2.0 V HV CVT Modelista (Premium Color) : Rp 535 juta
  • 2.0 Q HV CVT Modelista (Non Premium Color) : Rp 611 juta
  • 2.0 Q HV CVT Modelista (Premium Color) : Rp 614 juta
4 dari 4 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.