Sukses

All New Toyota Kijang Innova Zenix Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 419 Jutaan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah pilihan model elektrifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah pilihan model elektrifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix. Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Toyota Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh. Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Platform baru ini memungkinkan engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix seperti mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan.

Lebih dari itu, platform TNGA: GA-C ini juga memberikan ruang bagi engineer Toyota untuk meningkatkan rigiditas bodi, mengurangi berat mobil, serta mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin mobil, dalam rangka meningkatkan kestabilan dan kenyamanan saat bermobilitas.

"Konsep mobil ini adalah Innovative Multipurpose Crossover. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global. Mewarisi DNA mobil yang telah lama digandrungi masyarakat dan telah mengalami berbagai penyempurnaan," kata Chief Engineer All New Kijang Innova Zenix, Hideki Mizuma.

Berikut daftar harga All New Toyota Innova Zenix berstatus on the road Jakarta:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga All New Toyota Innova Zenix

Harga All New Toyota Innova Zenix bensin :

  • 2.0 G CVT (Non Premium Color) : Rp 419 juta
  • 2.0 G CVT (Premium Color) : Rp 422 juta
  • 2.0 V CVT (Non Premium Color ) : Rp 467 juta
  • 2.0 V CVT (Premium Color) : Rp 470 juta

Harga All New Toyota Innova Zenix hybrid :

  • 2.0 G HV CVT (Non Premium Color) : Rp 458 juta
  • 2.0 G HV CVT (Premium Color) : Rp 461 juta
  • 2.0 V HV CVT Modelista (Non Premium Color) : Rp 532 juta
  • 2.0 V HV CVT Modelista (Premium Color) : Rp 535 juta
  • 2.0 Q HV CVT Modelista (Non Premium Color) : Rp 611 juta
  • 2.0 Q HV CVT Modelista (Premium Color) : Rp 614 juta
 
3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.