Sukses

Inspector Mobil Berani Jamin Konsumen Dapatkan Mobkas Bebas Banjir dan Kecelakaan

Mobil bekas tentu menjadi pilihan menarik karena harganya yang lebih terjangkau. Namun, diperlukan kemampuan khusus untuk menilai kondisi mobkas agar tidak banyak keluar dana nantinya.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya mobilitas dan aktivitas masyarakat membuat mobil menjadi buruan masyarakat di Indonesia. Tak hanya mobil baru, mobkas atau mobil bekas pun sangat diminati. 

Mobil bekas tentu menjadi pilihan menarik karena harganya yang lebih terjangkau. Namun, diperlukan kemampuan khusus untuk menilai kondisi mobkas agar tidak banyak keluar banyak dana nantinya. 

Kini beragam pelayanan inspeksi mobil bisa digunakan untuk mengecek kondisi mobkas sebelum transaksi. Salah satunya  Inspector Mobil yang akan melakukan inspeksi mobil secara menyeluruh.

Para ahli Inspector Mobil akan memberikan rasa nyaman dan aman para pembeli mobil bekas. Karena para ahli akan melakukan pemeriksa dengan seksama dan memberikan laporan yang sejujurnya pada calon pembeli mobil bekas. Kepercayaan para pembeli mobil bekas adalah amanah yang dipegang kuat oleh para pemeriksa.

“Kepercayaan dan kenyamanan klien yaitu para calon pembeli mobil bekas merupakan prioritas para inspektor. Memeriksa dengan profesional dan melaporkannya dengan melihat segala hal dari sudut pandang konsumen merupakan nilai yang dipegang oleh Inspector Mobil. Kami siap membantu para calon pembeli mobil bekas mendapatkan mobil bekas impian dengan kualitas terbaik,” ucap Founder Inspector Mobil, Edi i.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebas Banjir dan Kecelakaan

Para calon pembeli mobil bekas akan mendapatkan laporan dari para ahli Inspector Mobil dari berbagai segi. Baik laporan apakah mobil tersebut bekas banjir? Atau bekas kecelakaan? Para inspector dapat memberikan laporan langsung beserta seberapa parah dan apa saja yang perlu diganti agar mobil mempunyai performa sempurna.

Tidak hanya laporan berdasarkan kondisi fisik mobil, para inspektor mobil juga dengan jeli akan melakukan menginspeksi interior dan mesin mobil hingga scanner engine di dalam mobil juga ECU (electronic control unit), untuk optimasi kerja mesin kendaraan, sehingga Anda selalu mendapatkan laporan secara menyeluruh kondisi mobil yang sedang Anda incar.

Bagi calon pembeli mobil bekas yang hendak mengetahui kualitas terbaik dari mobil bekas yang diimpikan, dan Ingin memeriksa kondisi mobil bekas yang Anda lihat. Inspector Mobil hadir untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. Selain itu, Inspector Mobil kerap berbagi tips dan trik berburu mobil bekas yang dibagikan di Instagram @inspector_mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.