Sukses

Selain Pelumas, Motul Juga Punya Paketan Perawatan Sepeda Motor

PT Motul Indonesia energy (Motul Indonesia) turut menyemarakkan perhelatan, World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, akhir pekan lalu (11-13/11/2022). Di ajang balap motor dunia tersebut, Motul memang mendukung beberapa tim unggulan, antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda, dan Ducati Motocorsa.

Liputan6.com, Jakarta - PT Motul Indonesia energy (Motul Indonesia) turut menyemarakkan perhelatan, World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, akhir pekan lalu (11-13/11/2022). Di ajang balap motor dunia tersebut, Motul memang mendukung beberapa tim unggulan, antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda, dan Ducati Motocorsa.

Selain itu, Motul juga menghadirkan booth yang nyaman, untuk memudahkan pengunjung yang hadir di sirkuit kebanggan Indonesia ini, untuk bisa mendapatkan produk dan pelumas unggulan.

"Motul merupakan brand pelumas yang memang sudah lama dikenal kualitasnya serta eksis di banyak ajang balap bergengsi dunia. Menariknya di Motul SBK World Championship kali ini masyarakat bisa melihat banyak tim-tim besar yang didukung oleh Motul," ujar Lutfi Ilhami, Managing Director PT Motul Indonesia Energy

Tak hanya itu, Motul juga melakukan peluncuran beberapa produk, yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, dan Moto Care & zat Additive (bahan atau obat kimia tambahan untuk perawatan sepeda motor).

300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respons mesin, perlindungan dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike.

Dengan kualitas tersebut, oli ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan

Bukan hanya pelumas, Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara, yaitu rangkaian Moto Care seperti C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.

Sementara rangkain zat Aditive dibekali dengan Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli.

Rangkaian Zat Additive dari Motul diformulasikan untuk memaksimalkan performa, mampu menjaga mesin untuk bekerja pada rentang temperatur tinggi. Sehingga memperpanjang umur mesin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.