Sukses

Hadir di Surabaya, Auksi Tawarkan Lelang Mobil Offline dan Online

PT balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), yang merupakan anak perusahaan MPMRent dan telah beroperasi sejak 2021

Liputan6.com, Jakarta - PT balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), yang merupakan anak perusahaan MPMRent dan telah beroperasi sejak 2021, memperluas layanannya dengan membuka kantor balai lelang di Surabaya. Beralamat di Jalan Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Taman Sidoarjo, Jawa Timur, menghadirkan proses lelang baik online maupun offline.

"Penambahan lokasi lelang mobil di Surabaya ini adalah jawaban dari kebutuhan market untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan, terutama di Wilayah Jawa Timur, untuk mengikuti lelang mobil terpercaya dan mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terbaik," jelas Bady Qadarsyah, Head of Auksi, dalam keterangan resmi, Selasa (15/11/2022).

Pool Surabaya yang merupakan cabang kedua, dimana sebelumnya AUKSI telah membuka poolnya di Semarang pada Juli lalu. Show unit ini secara khusus disediakan agar pelanggan bisa datang untuk melihat-lihat dan melakukan pengecekan kondisi kendaraan secara lebih leluasa sebelum mengikuti proses lelang. Luasan lahan ini menempatkan pool Surabaya menjadi balai lelang mobil yang dapat menampung 100 unit kendaraan.

"Untuk memberikan kepastian kepada calon pembeli, peserta dapat melihat unit mobil yang akan dilelang di pool Surabaya setiap hari Rabu dan Kamis. Setelahnya, kami akan melakukan lelang mobil tiap hari Jumat,” ungkap Bady.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan lelang

Kegiatan lelang mobil di AUKSI Cabang Surabaya ini bersifat terbuka, dapat diikuti oleh individu maupun perusahaan, yang masing-masing dapat membeli unit mobil secara satuan.

Mayoritas stok unit mobil berasal dari perseorangan maupun perusahaan yang telah bekerja sama dengan AUKSI.

"Kami selalu memastikan kualitas setiap unit yang akan di lelang. Sebelum melakukan pelelangan, setiap unit kendaraan akan dicek dan diberikan grade berdasarkan kondisi kendaraan. Kami mengutamakan transaksi lelang mobil yang transparan dan terpercaya," tambah Bady.

"Di pool Surabaya ini, kami juga melayani jasa titip jual bagi perusahaan dan perseorangan,” tutup Bady.

Sebagai informasi, cara ikut lelang mobil di Balai Lelang AUKSI pool Surabaya ini juga sangat mudah. Peserta lelang tetap dapat mengikuti lelang mobil secara offline dan online, sehingga meskipun pool berada di kota Surabaya.

Pelanggan di luar kota Surabaya juga bisa mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.