Sukses

Federal Oil Raih Penghargaan Bergengsi dari Superbrands 2022

PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui jenama Federal Oil berhasil membuktikan dirinya sebagai pelumas dengan brand image yang kuat di Indonesia. Hal ini terbukti melalui penghargaan prestisius dari Superbrands untuk tahun 2022 pada kategori pelumas kendaraan bermotor.

Liputan6.com, Jakarta - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui jenama Federal Oil berhasil membuktikan dirinya sebagai pelumas dengan brand image yang kuat di Indonesia. Hal ini terbukti melalui penghargaan prestisius dari Superbrands untuk tahun 2022 pada kategori pelumas kendaraan bermotor.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Superbrands – Gala Awards 2022 yang diadakan di Le Méridien Hotel, Jakarta (11/11). Penghargaan Superbrands ini telah mengkaji merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa brand Federal Oil sangat dipercaya oleh masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para pengguna sepeda motor. "Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022 ini, dan hal ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi pilihan utama konsumen Indonesia khususnya pengguna roda dua. Federal Oil akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen pelumas."

Dalam penentuan penghargaan ini, Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan. Riset dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye

Sri Adinegara berharap di tahun 2023 mendatang, Federal Oil masih terus menjadi pelumas pilihan masyarakat Indonesia. Harapan tersebut tidak lepas dari kampanye yang saat ini sedang dijalankan oleh Federal Oil yakni Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman.

“Harapan kami untuk tahun-tahun berikutnya adalah, Federal Oil dapat kembali mempertahankan sentiment positif ini, dan dengan kampanye terbaru kami yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman, Federal Oil mampu terus konsisten dalam menghadirkan produk dan program yang berkualitas, dan selalu menjadi pilihan untuk konsumen roda dua di Indonesia," tutup Sri Adinegara.

Pada Agustus 2022, Federal Oil kembali mengadakan program Sobek Berhadiah yang diperuntukkan bagi konsumen dengan ratusan ribu hadiah menarik, seperti motor matic, logam mulia, voucher belanja, dan hadiah lainnya hingga akhir Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.