Sukses

Cerita Unik Pertemuan Toprak Razgatlioglu dengan Bos Yamaha Indonesia

Ajang World Superbike (WSBK) di Mandalika, menyuguhkan banyak cerita seru di dalamnya

Liputan6.com, Jakarta - Ajang World Superbike (WSBK) seri Indonesia menyuguhkan banyak cerita seru di dalamnya. Salah satunya, adalah pertemuan pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu dengan President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto pada 2021.

Minoru Morimoto turut merayakan kemenangan Toprak Razgatlıoğlu di ajang WSBK 2021, dan bertemu dengan pembalap Turki itu untuk memberikan ucapan selamat. Tak disangka, ternyata itu bukan pertemuan pertama mereka berdua.

Peristiwa ini terjadi saat keduanya tengah syuting video klip YIMM, yang mengangkat kemenangan Toprak dan Yamaha di WorldSBK 2021.

"Mengapa Anda tidak mengingat saya?,” tanya Toprak kepada Minoru Morimoto.

Hal itu membuat Minoru Morimoto terkejut, karena menurut pria asal Jepang itu, ini merupakan pertemuan pertama mereka. Dia melihat wajah Toprak yang merasa kurang puas karena Minoru Morimoto tidak mengingatnya.

Setelah pengambilan video klip selesai, Toprak lantas menyambung kembali ucapannya. ”Saya mengingat Anda!," kata Toprak yang lalu menunjukkan beberapa foto di handphone miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

R6 Cup

"Ini foto Anda!,” Dia memperlihatkan foto-foto 10 tahun lalu atau ketika ia berusia 15 tahun saat bertemu dengan Minoru Morimoto di Jerman dalam kompetisi R6 Cup.

Ketika itu Minoru Morimoto menjabat sebagai Presiden Yamaha Motor Germany (YMG). "Kita menyerukan Tam Gaz, Tam Gaz!," seru Toprak.

Tam Gaz memiliki arti Gasspoll. Dengan kalimat tersebut, Minoru Morimoto langsung sepenuhnya mengingat kenangan Toprak berkompetisi di R6 Cup yang digelar oleh YMG.

Sang presiden sangat senang kisah ini bisa diingatnya kembali. Sama halnya dengan Toprak yang lalu meminta Minoru Morimoto untuk berfoto dengannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.