Sukses

Top 3: Cara Menikmati Toyota bZ4x Tanpa Membelinya dan Pembalap Keluhkan Trek Sirkuit Mandalika yang Kotor

Mobil listrik Toyota bZ4X sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 1,19 miliar on the road Jakarta. Ada cara lain untuk menikmati mobil ini tanpa perlu membelinya, informasi seputar hal tersebut diulas dalam artikel "Menikmati Toyota bZ4x Tanpa Harus Membeli, Siapkan Dana Segini".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik Toyota bZ4X sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 1,19 miliar on the road Jakarta. Ada cara lain untuk menikmati mobil ini tanpa perlu membelinya, informasi seputar hal tersebut diulas dalam artikel "Menikmati Toyota bZ4x Tanpa Harus Membeli, Siapkan Dana Segini".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pecah Rekor, Penonton WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika Tembus 45 Ribu Orang" dan "Pembalap Keluhkan Trek Sirkuit Mandalika yang Kotor, Begini Respons MGPA". Berikut rangkumannya.

1. Menikmati Toyota bZ4x Tanpa Harus Membeli, Siapkan Dana Segini

Toyota bZ4X akhirnya dijual di Indonesia dengan banderol Rp 1,19 miliar on the road Jakarta. Bagi masyarakat yang ingin menikmati mobil listrik ini tanpa harus memilikinya, Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan solusi lewat penyewaan via Kinto.

Pelanggan bisa menggunakan mobil yang diinginkan tanpa perlu memikirkan perawatan mobil yang digunakannya (hassle-free). Korporat bisa memanfaatkannya sebagai tunggangan harian petinggi perusahaan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pecah Rekor, Penonton WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika Tembus 45 Ribu Orang

Jumlah penonton World Superbike atau WSBK 2022 hari ke-3 di Sirkuit Mandalika terlihat lebih ramai dibanding hari ke-2. Pada Minggu (13/11/2022) ini, agendanya adalah final race, dan penentuan apakah Alvaro Bautista mampu mengunci kemenangan dan menjadi juara dunia WSBK 2022.

Dalam pantauan Liputan6.com di lokasi, terlihat tribun penonton yang pada Sabtu (12/11/2022) terlihat lengang, sudah banyak ditempati oleh ribuan penonton.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pembalap Keluhkan Trek Sirkuit Mandalika yang Kotor, Begini Respons MGPA

Aspal di trek Sirkuit Mandalika telah diperbarui. Dengan begitu, lintasan balap yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini diklaim setara dengan Sirkuit International Chang di Buriram, Thailand dan juga Sepang, Malaysia.

Namun, banyak yang mengeluh soal trek yang dinilai kotor. Salah satunya dari pembalap Pata Yamaha with Brixx Toprak Razgatlioglu. Menurutnya, saat melaju di trek motor balapnya tidak bisa terlalu miring, karena trek sangat kotor.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.