Sukses

Dibelah Dua, Konsep Modifikasi Honda Beat Ini Bikin Pusing 7 Keliling

Sepeda motor merupakan alat transportasi favorit masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak yang melakukan modifikasi pada tunggangan kesayangan agar terlihat lebih menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor merupakan alat transportasi favorit masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak yang melakukan modifikasi pada tunggangan kesayangan agar terlihat lebih menarik.

Modifikasi motor yang super kreatif pun dilakukan pada Honda Beat ini. Bagaimana tidak, bodi depan dan belakang motor matik tersebut dipisah.

Video yang memperlihatkan modifikasi ini diunggah oleh akun TikTok @kinanthi_21 pada Selasa (8/11/2022). "Maaf, ini konsep motornya gimana ya," tulisnya.

Sespan Tambahan

Awalnya seorang pengendara mobil tak sengaja memergoki pria pengendara motor Honda Beat. Terlihat bahwa motor matik itu diberi sespan tambahan, diletakkan di sisi kiri motor.

Namun jika dicermati ada yang janggal dari motor tersebut. Apabila dilihat dari belakang, bodi depan motor berwarna merah itu tak ada.

Ketika pengendara mobil menyalip pemotor itu, terlihat bahwa bodi depannya dipisah dan diletakkan di depan sespan tambahan. Sedangkan sespan dibuat dari besi dengan penutup di atasnya.

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@kinanthi_21/video/7163228479717248282

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Motor Honda yang Paling Irit Bensin, Simak Juga Simulasi Kreditnya

Produk motor Honda yang dipasarkan di Indonesia, terkenal dengan efesiensi bahan bakarnya. Karena irit inilah motor berlambang sayap mengepak itu banyak diminati.

Tapi sebagai catatan, angka yang tercatat berdasarkan hasil pengujian internal pabrikan. Berikut beberapa motor Honda yang menurut kami tergolong irit serta informasi simulasi kreditnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.