Sukses

Piaggio Indonesia Resmi Menghadirkan Motoplex 2 Brand di Padang

Kehadiran Motoplex Padang ini, merupakan jaringan penjualan resmi Piaggio ke-50 di Indonesia dan menjadi yang keempat di Pulau Sumatera.

Liputan6.com, Padang - PT Piaggio Indonesia terus melebarkan sayap mereka untuk mendekatkan diri kepada konsumen lewat kehadiran dealer berkonsep premium, Motoplex. Kini, Kota Padang di Sumatera Barat menjadi destinasi mereka untuk memperluas daerah pemasaran untuk brand Piaggio dan Vespa.

Kehadiran Motoplex Padang ini, merupakan jaringan penjualan resmi Piaggio ke-50 di Indonesia dan menjadi yang keempat di Pulau Sumatera.

Lewat hadirnya dealer baru tersebut, PT Piaggio Indonesia ingin mempertahankan kesuksesan distribusi produk mereka ke konsumen setempat dengan suguhan model khas Italia.

"Kami yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatra Barat, yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Tidak hanya sebagai pusat penjualan, tetapi kehadiran Motoplex Padang ini juga akan memenuhi kebutuhan konsumen Piaggio dengan layanan 3S (Sales, Service and Spare Parts). Di dalam dealer tersebut, konsumen akan disuguhkan dengan desain showroom premkum yang menampilkan ragam produk terbaik dari Piaggio dan Vespa.

Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turut Meresmikan Diler Motoplex Baru di Surabaya

Tidak hanya menyasar kawasan Sumatera Barat, PT Piaggio Indonesia sebelumnya juga meresmikan dealer Motoplex terbaru mereka di Surabaya dengan menampilkan 4 brands di antaranya Aprilia, Piaggio, Moto Guzzi dan Vespa.

Menurut Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, kehadiran dealer baru di Surabaya, Jawa Timur, merupakan komitmen untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium kepada konsumen di kawasan tersebut.

"Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium. Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan," tandas Marco.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya.

Hadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini. Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan pada dealer ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.