Sukses

Penghuni Perumahan Ini Egois, Punya Mobil tapi Tak Pikirkan Ukuran Garasi

Sudah semestinya, pemilik rumah menyesuaikan mobilnya dengan ukuran garasi yang dimiliki. Jangan seperti penghuni perumahan yang satu ini. Dimensi mobil yang dimiliki tak sesuai dengan ukuran garasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah semestinya, pemilik rumah menyesuaikan mobilnya dengan ukuran garasi yang dimiliki. Idealnya, mobil bisa terparkir rapi di garasi tanpa mengganggu akses ke pintu gerbang.

Jangan seperti penghuni perumahan yang satu ini. Dimensi mobil yang dimiliki tak sesuai dengan ukuran garasinya.  

Alhasil seorang pria sampai dibuat kesal gara-gara parkir mobil seperti itu. Ia mengungkapkan kekesalannya ini melalui video dan diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Jumat (11/11/2022).

Bermula saat ia mengendarai mobil di sebuah komplek perumahan. Namun langsung dibuat terkejut, sebab moncong-moncong mobil sampai memakan badan jalan.

Terlihat ada 3 mobil yang di parkir di dalam garasi namun moncongnya memakan sebagian badan jalan. Diperparah di sisi kiri jalan ada mobil parkir sembarangan.

Tak ayal badan jalan semakin sempit dan hal ini membuatnya kerepotan. Dengan perlahan ia melajukan mobilnya sambil terus melihat kondisi di kanan kirinya.

Ia pun mengaku takut jika mobilnya menyerempet mobil-mobil milik warga perumahan tersebut. 

"Gimana ini bos? kuat beli mobil tapi gak bisa bikin garasi. Nanti kalau nyerempet gimana," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut sudah disukai lebih dari 500 kali. Banyak dari mereka yang geram, tapi ada juga yang menuliskan tanggapan kocak.

"Solusinya beli mobil kecil, saya cukup picanto masuk carport kalau Pajero kayak tetangga saya mesti kap mesin keluar gitu karena emang dimensi mobil lebih panjang. Kalau bisa beli mobil gede harusnya ya beli rumah yang garasi gede juga," tulis adrie.bluesky

"Beli rmh 2 kapling setelah itu br beli mobil..jd rmhnya jg rapi krn pagar bisa di tutup rapat," jelas sulis.anjarweni

"Itu depan masih ada lahan kosong, patungan aja beli lahan buat parkir, nanti tarik biaya perbulan untuk gaji yang mengelola," ungkap frenkyarianto

"Jual mobil bikin tempat parkir," komentar dhesta12345

"Solusinya itu kap mesinnya dipendekin,dibawa ke tukang las bisa kok jd mobilnya gk trllu panjang," tulis daniel.pulung.teguh03.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.