Sukses

Toprak Razgatlioglu Asyik Atraksi Pakai Yamaha Aerox 155 di Sirkuit Mandalika

Juara WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat

Liputan6.com, Jakarta - Juara WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembalap asal Turki ini, juga mendatangi sirkuit Mandalika, dan sedikit bermain-main dengan salah satu line-up sepeda motor Yamaha.

Menggunakan Yamaha Aerox 155, Toprak malah melakukan sedikit atraksi dengan melakukan wheelie. Lengkap menggunakan helm, pembalap ini mengangkat ban motor skutik asal Jepang tersebut, dan berdiri di jok.

Dilihat dari akun instagram @patayamahabrixx, tidak hanya sekali pembalap ini melakukan aksi wheelie-nya tersebut, tapi berulang kali dengan pose di atas jok yang berbeda.

Aksi Toprak ini, tentu saja mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya, dan dijadikan obyek foto oleh para fotografer yang berada di area sirkuit.

"Toprak has arrived at Mandalika 🤣🤣🤣," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Kamis (10/11/2022).

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CkxezUyJTUk/?utm_source=ig_embed&ig_rid=a06288b7-823a-45fe-bc2d-002297bbd952

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar netizen

Aksi iseng Toprak ini, tentu saja mendapatkan berbagai komentar dari pengguna internet.

"Udah cocok jadi ngab toprak ini mah..tinggal besok minggu riding pake hoodie smbil wheelie² biar kena jepret FG😂😂," komentar akun @rizaldygibran

"toprak tanpa wheelie, bagai taman tak berbunga. kata para pujangga," tambah akun @_fiannuraziz

"Mesin standaran, kirian standaran bisa Wheelie yaaaaaaa.. Sampe sini pada paham ya Ngab.. 😂," pungkas akun @aries.rusman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.