Sukses

Cara Baru Uji Nyali, Lewati Jembatan Rusak yang Terlihat Kerangkanya

Selain jalanan yang rusak, jembatan yang tidak layak digunakan masih bisa ditemui di Indonesia. Meskipun demikian, tetap saja ada yang nekat menggunakannya agar cepat sampai tujuan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain jalanan yang rusak, jembatan yang tidak layak digunakan masih bisa ditemui di Indonesia. Meskipun demikian, tetap saja ada yang nekat menggunakannya agar cepat sampai tujuan.

Seperti halnya dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Senin (7/11/2022). "Bikin deg-degan, sebuah mobil melewati jembatan yang rusak di daerah Bengkulu," tulis akun tersebut.

Awalnya mobil tersebut tengah melintasi sebuah jembatan yang di salah satu bagiannya rusak parah. Terlihat bahwa aspalnya sudah terkelupas hanya menyisakan besi-besinya saja.

Lewati Jembatan Rusak

Area yang mengalami kerusakan itu diberi garis pembatas berwarna kuning hitam. Hanya saja garis tersebut cuma dipasang di sebagian jembatan saja, tak seluruhnya.

Pengendara MPV Avanza atau Xenia itu melintas di pinggir jembatan yang masih ada aspalnya. Secara perlahan pengendara memajukan mobilnya, namun terhenti karena permukaan jembatan tak rata.

Seketika ia menginjak gas lebih dalam dan akhirnya MPV itu berhasil lolos. Kemudian pengendara mobil langsung melanjutkan perjalanannya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan, video tersebut telah disukai lebih dari 19 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar jembatan segera diperbaiki.

"Meleset dikit, nyawa dari raga bisa bangkit," tulis anwar_ziadi

"Itu pasti karena kondisi alam hujan terus, ga mungkin lah Pemda setempat korupsi," ungkap vikriadiciptia

"Smoga cpt di perbaiki tw ada jln pintas lainya.. Ngeri takut knpa2.. Jngn sampe ada korban," jelas amalianantananta

"Njir ini sih antara mau menujuh dunia atau akhirat," komentar abangpujii

"Habis ini MUNGKIN ditindak lanjuti. Karena di negeri tercinta kita ini, kalo sudah viral baru di tuntaskan," tulis om_benn_beckman

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CkqBk4oP9hK/?utm_source=ig_embed&ig_rid=ebfd7da2-e0d6-4a5c-b049-c4441e52e31c

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.