Sukses

Top 3: Mobil Listrik Hyundai Siap Bertugas di KTT G20 dan EV Wuling Bernuansa Pink

Sebelum bertugas sebagai kendaraan resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali, Hyundai memastikan semua mobil listriknya berada dalam kondisi terbaik. Informasi ini diulas lengkap dalam artikel "Sebelum Bertugas di KTT G20, Hyundai Pastikan Armada Mobil Listriknya Dalam Kondisi Prima".

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum bertugas sebagai kendaraan resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali, Hyundai memastikan semua mobil listriknya berada dalam kondisi terbaik. Informasi ini diulas lengkap dalam artikel "Sebelum Bertugas di KTT G20, Hyundai Pastikan Armada Mobil Listriknya Dalam Kondisi Prima".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Enea Bastianini Persembahkan Juara Tiga MotoGP 2022 untuk Mendiang Fausto Gresini" dan "Bidik Konsumen Wanita, Wuling Bikin Mobil Listrik Khusus Bernuansa Pink". Berikut rangkumannya.

1. Sebelum Bertugas di KTT G20, Hyundai Pastikan Armada Mobil Listriknya Dalam Kondisi Prima

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan inspeksi kendaraan untuk Genesis electrified G80, dan Hyundai Ioniq 5 yang akan bertugas sebagai kendaraan resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali. Pertemuan para petinggi negara ini, akan berlangsung dari 15 hingga 16 November 2022.

Setelah tiba di Pelabuhan Benoa, Bali, pada Jumat (4/11/2022) lalu, pabrikan asal Korea Selatan ini langsung melakukan pengecekan, guna memastikan kendaraan yang akan digunakan di gelaran akbar tersebut tetap dalam kondisi proma dan aman.

Baca selengkapnya di sini.

2. Enea Bastianini Persembahkan Juara Tiga MotoGP 2022 untuk Mendiang Fausto Gresini

Enea Bastianini sukses mengunci posisi tiga kejuaraan MotoGP 2022. Hasil ini melengkapi gelar Best Independent Team Rider MotoGP World Championship 2022 yang diraih tim Gresini Racing MotoGP yang didukung penuh oleh Federal Oil.

Hasil positif inipun ia dedikasikan untuk mendiang Fausto Gresini yang merupakan pendiri Gresini Racing.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bidik Konsumen Wanita, Wuling Bikin Mobil Listrik Khusus Bernuansa Pink

Sadar bahwa kebutuhan mobil listrik tidak hanya diperuntukan untuk konsumen pria, Wuling menghadirkan mobil listrik khusus untuk para kaum hawa agar lebih percaya diri saat mengemudikan kendaraan tersebut.

Untuk lebih memberikan aksen yang feminim, KiWi EV Strawberry Limited Edition telah dipermak dengan menambahkan beberapa aksen feminim. Kini, mobil berdesain kompak tersebut dibalut dengan warna merah muda serta livery strawberry yang menggemaskan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.