Sukses

Tak Ada yang Menyangka, Ternyata Jetski Bisa Mengisi Bensin di SPBU

SPBU biasanya melayani pengisian bahan bakar untuk kendaraan mobil atau motor. Namun, ternyata ada SPBU yang melayani jetski.

Liputan6.com, Jakarta - SPBU biasanya melayani pengisian bahan bakar untuk kendaraan mobil atau motor. Namun, ternyata ada SPBU yang melayani jetski.

Pemilik akun TikTok @youdhiboy menunjukkan akan hal itu melalui video yang diunggah Senin (31/10/2022). "Isi Bensin Jetski dulu Guys," tulisnya.

Dalam video terlihat ada bangunan SPBU Pertamina yang didirikan di pinggir laut. Tentunya ada petugasnya juga yang siap melayani para pengendara. 

Isi BBM

Kemudian ada dua jetski yang dikendarai dua pria sedang mengisi BBM di sana. Petugas pun langsung melayani salah satunya, terlihat ada bagian jetski yang dibuka untuk mengisi bensin.

Sedangkan penunggang jetski lainnya menunggu di sebelahnya. Terlihat ia maju mundur lalu berputar dan siap tancap gas lagi setelah temannya selesai isi bensin.

Terlihat bahwa SPBU itu didirikan di pinggir laut dan jalan raya. Beberapa kali ada mobil yang melintas di sebelahnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 349 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku baru tahu jika ada SPBU di laut.

"Gw kira td spbunya kebanjiran," tulis Mcflurry

"rata2 pada baru tau semua kayanya termasuk gw😂," ungkap chocoinaja

"anjir hidup 30 th lebih baru tau ada pom di atas laut," komentar Ayah Seva

"hah? baru tau ada beginian," jelas dil

"klo mobil/mtor lg liat maps nyari pom “lah kok d aer”😭," tulis Kiiy

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@youdhiboy/video/7160254130156604698

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Real Jet Ski, Yamaha NMax Ini Benar-Benar Bisa Jalan di Atas Air

Modifikasi biasanya dilakukan agar kendaraan tampil lebih gagah dan memiliki performa maksimal. Tapi tidak dengan Yamaha NMax yang satu ini, bukan buat tampil di jalanan melainkan memiliki kemampuan melenggang di atas air.

Skutik berlambang garpu tala ini kerap diistilahkan sebagai jet ski lantaran bodinya yang bongsor. Dan istilah tersebut benar-benar diwujudkan sehingga mampu melaju di atas air layaknya jet ski.

Seperti dilansir Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot, Kamis (9/4/2020), terlihat seorang pria tengah memacu Yamaha Nmax di atas air. Beragam ubahan dilakukan, mulai dari tambahan pipa air di sekeliling motor hingga penggantian roda belakang.

Terlihat juga knalpot dibuat menghadap ke atas agar air tak mudah masuk. Hasilnya, NMax jet ski ini berfungsi secara maksimal, pengendara terlihat asik memacu kendaraannya di atas air.

Dalam video tersebut nampak, setelah puas berkeliling seorang diri pengendara juga mengajak salah satu rekannya untuk ikut mencoba motor dengan cara berboncengan.

Beragam komentar juga diberikan warganet yang melihat, salah satunya datang dari Saddam Adekutari.

"Masya Allah... Aku jan ngefans karo sampean mas... Lek pas nang Tulungagung tak goleki sampean yo... Terus berkarya mas..," tulisnya.

"Pendiri YAMAHA tersenyum melihat ini," tulis Inggit valle_46.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.