Sukses

Baru Dirilis, RSV Windtail Langsung Diburu Pengunjung IMOS 2022

RSV Helmet Indonesia menuai hasil positif selama keikutsertaanya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - RSV Helmet Indonesia menuai hasil positif selama keikutsertaanya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dari target yang ditetapkan sebanyak 900 unit, pencapaian terakhir sudah nyaris 700 helm terjual. Dan produk anyar yang baru saja dirilis pada saat pembukaan IMOS 2022 menjadi model yang paling banyak dicari.

"Update terakhir penjualan helm kami sudah di angka 680 unit dan didominasi Windtail yang merupakan produk terbaru RSV sekitar 80 persenan," terang Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (6/11/2022).

Guna mendongkrak jumlah penjualan, RSV akan mengumbar promo hingga berakhir IMOS 2022 pada malam hari ini.

"Promo mungkin lebih ke model fullface. Nanti akan kami berikan di akhir-akhir (IMOS 2022) karena Windtail sudah mulai habis stoknya dan ukurnya juga mulai tak lengkap," kata Richard.

Terkait Windtail, model ini sebenarnya sudah ada sejak 2018 namun terpaksa disuntik mati demi hadirkan model baru.

"Sebenarnya Windtail itu produk kami di 2018 dan saat itu menjadi backbone penjualan RSV. Sebagai produk baru saat itu, harus diakui masih banyak banget kekurangannya. Karena kami ingin menaikan kualitas dan keluar lah SV300 dan produk-produk baru lainnya hingga akhirnya Windtail disuntik mati," beber Richard.

Namun kini Windtail hadir kembali dengan penampilan lebih fresh dan dibekali fitur-fitur lebih lengkap.

"Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitikberatkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya," ujar Richard.

"Kami berharap dengan dihadirkannya kembali model penyegaran Windtail ini, akan mengembalikan lagi kejayaannya," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Motif dan Harga

Sekadar informasi, Windtail menggunakan material Pure ABS pada cangkangnya, serta visor dengan material Polycarbonate Antiscratch.

Model ini juga dilengkapi Visor Stopper, Spoiler, Ventilasi tepat di atas visor, dengan sistem pengunci model microlock yang praktis.

"Helm ini juga ramah buat rider pengguna kacamata, serta telah tersedia slot untuk menempatkan interkom," klaim Richard.

Disebutkan, RSV Windtail hadir dengan ukuran mulai dari M hingga XXL. Terdapat tiga (3) motif, di antaranya Ryujin, Windtail X Dirty Heroes dan karbon.

Terkait harga, helm ini dibanderol mulai dari Rp 600 ribu. Buat yang ingin tampil beda, terdapat pula visor dark smoke, silver, serta RGB yang terdiri dari, iridium blue, iridium green, dan iridium red, dengan harga Rp 225 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini