Sukses

Motul Indonesia Perkenalkan Produk Perawatan Kendaraan ke Konsumen Setia

PT.Motul Indonesia Energy bersama CV. Aman Makmur Mandiri mengadakan Customer Gathering (MCO Performance Garage)

Liputan6.com, Jakarta - PT.Motul Indonesia Energy bersama CV. Aman Makmur Mandiri mengadakan Customer Gathering (MCO Performance Garage) 29 Oktober 2022 lalu, di Sir. loin Jakarta.

40 perwakilan bengkel dan jaringan hadir dalam kegiatan yang mengapresiasi Top Performing Garage. Acara dimeriahkan dengan berbagai macam doorprize exclusive, berupa merchandise Motul seperti jacket, sepatu, helm, 1 unit Smart TV yang diserahkan oleh perwakilan PT. Motul Indonesia Energy, Bayu Kurniawan, Head of Marketing and Communication.

Hadiah utama yang diserahkan 1 unit iPhone 13. Penyerahan diberikan langsung oleh pemilik CV.Aman Makmur Mandiri, Vincent Julius. Tidak hanya doorprize, acara turut dimeriahkan oleh beberapa builder yang bekerja sama dengan Motul, seperti Atenx dari Katros Garage, Zico dari Garasi Drift & Vamells. 

Acara juga untuk memperkenalkan produk terbaru Motul, yaitu MC Care & Additive Care.

"MC care merupakan produk perawatan menyeluruh untuk motor dan perlengkapan berkendara, " jelas Rialdy Fasha, Senior Product Marketing Engineer untuk Motul Indonesia.

MC Care dilengkapi dengan C1 Chain Clean, C2 Chainlube On-road dan C3 Chainlube Off-road untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Motor

Aditive Care dibekali dengan salah satunya Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli.

Sebagai informasi, PT. Motul Indonesia Energy adalah cabang dari Motul Asia Pacific Pte Ltd, sebagai importir langsung produk-produk Motul dari pabrik Perancis, Itali dan Vietnam untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia.

Memiliki 2 gudang terpusat di Jakarta dan Surabaya. Proses distribusinya dibantu oleh 27 distributor otomotif retail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.