Sukses

Jelang Akhir Tahun, Daihatsu Siap Berikan Mobil Gratis untuk Konsumen

Astra Daihatsu mengadakan program khusus akhir tahun bertajuk DAIFEST 2022 (Daihatsu End Year Festival 2022). Program DAIFEST 2022 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen mulai 1 November – 31 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Astra Daihatsu mengadakan program khusus akhir tahun bertajuk DAIFEST 2022 (Daihatsu End Year Festival 2022). Program DAIFEST 2022 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen mulai 1 November – 31 Desember 2022.

Konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFEST 2022 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 16 Unit Motor Honda Beat Street yang akan diundi setiap bulannya (8 unit motor/bulan) dan juga kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2023.

Program DAIFEST 2022 juga menawarkan banyak promo dan hadiah, seperti Diskon Spesial, Cashback berupa Saldo Astrapay, Cashback Trade In, Subsidi DP, Free Asuransi TLO dengan Garda Oto, dan Free Oli & Spare Parts khusus untuk unit Daihatsu Rocky.

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DaiFest 2022 juga akan dilakukan kegiatan Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di tanggal 19 November dan 17 Desember 2022 mendatang.

"Menyambut momen akhir tahun 2022, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2022 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran special di akhir tahun ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian kendaraannya di tahun ini", ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau Cat Mobil Selalu Kinclong Seperti Baru, Simak Tips Ampuh dari Daihatsu

Tidak hanya soal performa mesin, pemilik juga wajib menjaga tampilan mobil kesayangan. Salah satunya adalah merawat agar kondisi cat tetap kinclong, layaknya mobil baru.

Supardi, Body Painting Instructure Service Training Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan, ada beberapa tips untuk merawat cat mobil agar tetap kinclong.

"Pertama, simpan kendaraan di garasi untuk menghindari terik matahari, air hujan, kotoran hewan, getah pohon dan faktor eksternal lainnya," ujar Supriadi di sela-sela workshop dengan jurnalis, dengan tema Basic Painting, Selasa (25/10/2022).

Lanjut Supriadi, jika pemilik mobil tidak memiliki garasi, bisa menggunakan cover mobil yang berbahan halus dan kuat terhadap cuaca (tidak luntur).

Kemudian, cuci mobil secara rutin, minimal seminggu sekali menggunakan yang air bersih. Wajib diperhatikan juga penggunaan shampoo mobil yang tepat, dan saat mencuci mobil dilakukan pada tempat yang sejuk.

"Lalu, periksa cat bodi mobil secara berkala dari benda asing maupun cairan, dan bersihkan dengan menggunakan kain halus seperti microfiber," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.