Sukses

Serasa Rumah Sendiri, Interior Mobil Ini Berlantai Keramik dan Pakai Sofa Empuk

Pemilik mobil biasanya melakukan modifikasi agar tampilan kendaraan kesayangannya berbeda dari yang lain. Konsepnya pun beragam, bisa harian atau ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik mobil biasanya melakukan modifikasi agar tampilan kendaraan kesayangannya berbeda dari yang lain. Konsepnya pun beragam, bisa harian atau ekstrem.

Namun berbeda halnya dengan pemilik mobil satu ini. Bagaimana tidak, bagian lantainya malah dilapisi keramik dan diberi sofa empuk nan nyaman.

Video yang memperlihatkan modifikasi ini diunggah oleh akun TikTok @leozynscly13 pada Senin (31/10/2022). "jan kreatif banget bose ki.... mobil keramik 2022 juoosse....," tulisnya.

Emak-emak Salfok

Awalnya pemilik akun dan seorang emak-emak naik ke mobil dengan modifikasi nyeleneh tersebut. Keduanya salah fokus (salfok) ke lantai mobil yang dilapisi keramik. Belum lagi joknya diganti sofa berwarna cokelat.

"Lucu guys, isi kursi, mobil diberi keramik," jelasnya sambil tertawa.

Terlihat di jok kemudi duduk seorang pria yang diduga pemilik mobil. Ia hanya tertawa ngakak melihat tingkah salfok kedua emak-emak itu.

Hanya saja lantai yang diberi keramik hanya di baris keduanya saja. Sedangkan bagian kabin kemudi masih standar pabrikan.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salfok ke sandal yang dipakai emak-emak.

"takiro ruang tamu," tulis Choie

"disponsori oleh sandal jepit😂 keramiknya bun😂," ungkap bojone Agus

"sandal e ibuk e penuh perjuangan geess 🤣😂🤣," komentar cello galang

"sultan mah lewattt😂😂😂," jelas Joko Lahar

"ciri2 kreativitas tanpa batas warga bumi," tulis danny Maret 

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@leozynscly13/video/7160452325897768218

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.