Sukses

Babak Baru Ducati di Indonesia, Luncurkan 2 Moge Sekaligus

Ducati memulai babak barunya di Indonesia, dengan mengumumkan pembukaan diler dari fasilitas servis terbarunya di Bintaro, Tangerang Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Ducati memulai babak barunya di Indonesia, dengan mengumumkan pembukaan diler dari fasilitas servis terbarunya di Bintaro, Tangerang Selatan. Menggandeng mitra Legenda Motor Indonesia (LMI), pabrikan asal Italia ini akan menyuguhkan pengalaman pelayanan terbaik bagi pecinta roda dua di Tanah Air.

Tak hanya meresmikan jaringan penjualan dan layanan after sales, Ducati juga meluncurkan dua model terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu Ducati Streetfighter SP, dan juga Ducati Streetfighter V2.

Meski sekilas kedua produk ini memiliki tampilan yang sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya.

Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia mengatakan, pihaknya siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia.

"Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2," jelas Eja Donalsha, di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (11/3/2022).

Selain membawa dua model naked bike terbarunya, Ducati Indonesia juga seperti ingin menepis isu pengurusan surat-surat kendaraan yang lama. Di kesempatan yang sama, juga mengadakan penyerahan surat kepada konsumen di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sementara itu, untuk harganya sendiri, Ducati Streetfighter V2 dibanderol Rp 622 juta off the road. Sedangkan Ducati Streetfighter SP dilepas Rp 1,093 miliar off the road.

Sebagai informasi, Ducati Indonesia saat ini menjual seluruh line-up dari tujuh keluarga yang berbeda mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260 yang kuat, Multistrada yang sangat serbaguna, Monster yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari, superbike Panigale yang paling bertenaga mencakup jajaran Panigale MY2023 baru, dan Streetfighter V4.

Penggemar Ducati juga dapat memilih dari rangkaian lengkap pakaian dan aksesoris merek Ducati dan Scrambler.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.