Sukses

Top 3: Motor Listrik Polytron dan Davigo di IMOS 2022

IMOS 2022 (The Indonesia Motorcycle Show) merupakan pestanya pencinta kendaraan roda dua. Bahkan motor listrik terbaru pun ikut meramaikan pameran ini, salah satunya diulas dalam artikel "Motor Listrik Polytron Fox-R dan T-Rex Resmi Meluncur di IMOS 2022".

Liputan6.com, Jakarta - IMOS 2022 (The Indonesia Motorcycle Show) merupakan pestanya pencinta kendaraan roda dua. Bahkan motor listrik terbaru pun ikut meramaikan pameran ini, salah satunya diulas dalam artikel "Motor Listrik Polytron Fox-R dan T-Rex Resmi Meluncur di IMOS 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tiba di Bali, 300 Wuling Air ev Siap Mendukung Mobilitas Delegasi KTT G20" dan "Davigo Bawa Motor Listrik Dragon dengan Baterai Kecil di IMOS 2022, Harganya Rp 18 Jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Motor Listrik Polytron Fox-R dan T-Rex Resmi Meluncur di IMOS 2022

Polytron meluncurkan motor listrik Fox-R dan T-Rex pada pameran IMOS 2022 (The Indonesia Motorcycle Show) Jakarta Convention Center (JCC), hari ini.

Fox-R dilengkapi mesin bertenaga 3 KW dengan kecepatan maksimum 90 km per jam. Motor listrik ini dilengkapi baterai berkapasitas 3,7 kWh yang diklaim dapat mencapai jarak 130 km untuk sekali pengisian. Lama pengisian dari nol mencapai 80 persen membutuhkan waktu 4 jam 30 menit.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tiba di Bali, 300 Wuling Air ev Siap Mendukung Mobilitas Delegasi KTT G20

300 Wuling Air ev yang disiapkan Wuling Motor (Wuling) untuk menyukseskan perhelatan KTT G20 telah tiba di Bali. Mobil listrik tersebut diangkut dari fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, untuk kemudian melalui perjalanan laut hingga tiba di Pelabuhan Tanjung Benoa, Bali, pada 1 November lalu.

"Dengan tibanya 300 Wuling Air ev di Pulau Dewata, kami selangkah lebih dekat untuk menghadirkan pengalaman mobilitas ramah lingkungan bagi seluruh delegasi selama Konferensi Tingkat Tinggi G20 berlangsung," terang Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Davigo Bawa Motor Listrik Dragon dengan Baterai Kecil di IMOS 2022, Harganya Rp 18 Jutaan

Memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022, Davigo memberikan pilihan baru untuk baterai motor listriknya, Dragon. Sebelumnya, untuk Davigo Dragon sendiri dibekali dengan baterai lithium dengan kapasitas 72v60ah dengan mampu menempuh jarak maksimal 200 km.

Namun, untuk di gelaran yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Davigo Dragon mendapatkan dua pilihan baterai. Yang terbaru menggunakan baterai jenis graphene, mampu menempuh jarak maksimal 120km serta kapasitas baterai 72v35ah dan lithium dengan kapasitas 72v60ah dengan jarak maksimal 200 km. 

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.