Sukses

IMOS 2022 Segera Dibuka, Waktunya Berburu Motor Baru dan Aksesori

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan dibuka mulai besok Rabu (2 November 2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan dibuka mulai besok Rabu (2 November 2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air yang diinisiasi Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) itu bakal berlangsung hingga Minggu (6 November 2022).

IMOS 2022 bakal diikuti 65 peserta yang terdiri dari 25 merek sepeda motor termasuk 14 merek adalah sepeda motor listrik, serta didukung juga berbagai industri pendukung.

Pameran selalu menjadi momentum yang pas untuk membeli motor baru ataupun berbelanja aksesori.

Pasalnya, promo penjualan kerap disodorkan, mengingat telah memasuki akhir tahun dimana stok barang yang menumpuk harus segera dihabiskan.

Tidak cuma motor baru, pengunjung IMOS 2022 juga bisa berbelanja berbagai perlengkapan berkendara, mulai dari suku cadang, seperti ban, helm, aksesori dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan lainnya.

Sekadar informasi, tiket masuk IMOS 2022 ditawarkan dengan harga Rp 20 ribu untuk Rabu dan Kamis, sementara Jumat, Sabtu, dan Minggu dipatok Rp 30 ribu.

Para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize empat (4) sepeda motor dari anggota AISI, tiga (3) di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi.

Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan unicode tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Selain itu, pengunjung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan dua buah sepeda motor bergaya 'Tracker' garapan Katros Garage pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertabur Program Menarik

Selain menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua, IMOS juga selalu mengedepankan edukasi bagi pengendara.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS mengatakan, teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor dengan teknologi listrik akan menjadi daya tarik tersendiri pada penyelenggaraan IMOS tahun ini.

"Anggota AISI dan juga para peserta sepeda motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik," ungkap Sigit, di sela-sela konferensi pers IMOS 2022, Selasa (11/10/2022).

Berbagai edukasi akan disampaikan berkenaan dengan teknologinya, menekankan keamanan dan kenyamanan pengendara.

AISI akan menghadirkan berbagai program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor berbasis listrik.

Melanjutkan konsistensi dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara, IMOS 2022 akan menyelenggarakan Skill and Safety Riding Course, yang dilanjutkan dengan program Test Ride untuk memberikan pengalaman langsung dengan Sepeda motor terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.