Sukses

Kejatuhan Durian Runtuh, Pria Ini Dapat Sepeda Motor Usai Gunakan Federal Oil

PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia melalui merek pelumas motor Federal Oil mengadakan program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022). Program yang diperuntukkan untuk konsumen Federal Oil ini dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia melalui merek pelumas motor Federal Oil mengadakan program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022). Program yang diperuntukkan untuk konsumen Federal Oil ini dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir Januari 2023.

SOBER 2022 menawarkan beragam hadiah, mulai dari pulsa, voucher belanja, smartphone,logam mulia, hingga motor matic. Syamsuri, salah satu pemenang hadiah utama mendapat kejutan pada saat mengganti pelumas motornya di Bengkel Dunia Sepeda Motor (Bengkel DSM) yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Saya tidak menyangka, pada tanggal 1 Oktober 2022 saya mengganti pelumas di Bengkel DSM, dan ikutan program SOBER 2022 melalui mekanisme yang tertera pada kemasan belakang botol. Lalu,pas lagi nunggu motor saya ditangani oleh mekanik, saya mendapatkan notifikasi bahwa sayamenang hadiah motor matic dari Federal Oil," pungkas Syamsuri ketika ditemui di Bengkel DSM saat prosesi penyerahan hadiah motor pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Pria kelahiran 1957 yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini mengaku antara percaya dan tidak percaya ketika mendapatkan notifikasi jika dirinya mendapatkan hadiah motor Yamaha Fazzio. Untuk meyakinkan, Syamsuri sampai bertanya pada mekanik dan petugas bengkel lainnya. "Antara percaya dan tidak percaya sih, saya sempat terdiam, ini benar apa tidak, saya coba tanya petugas yang lain, katanya iya saya dapat motor," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Penjualan

Tidak hanya Syamsuri saja yang terkejut mendapatkan hadiah motor karena membeli produk Federal Oil. Herman selaku Kepala Bengkel DSM juga mengatakan bahwa dirinya juga terkejut dengan pemenang motor matic dari bengkelnya. "Saya tidak menyangka, banyak orang yang sudah mengikuti program SOBER 2022 ini, dan akhirnya ada juga yang mendapatkan motor setelah membeli produk Federal Oil di Bengkel DSM. Saya sangat mendukung program ini, karena selain bisa mendapatkan bermacam hadiah, program ini juga membantu meningkatkan penjualan," tutup Herman.

Romy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager mengatakan, program SOBER 2022 ini memberikan peluang yang besar bagi para konsumen untuk memenangkan beragam hadiah langsung, mulai dari pulsa hingga motor matic, dan berbagai ribuan hadiah menarik lainnya.Konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil yang bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Rommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.