Sukses

New Honda Scoopy Punya Tampilan Baru yang Makin Modis, Simak Ubahannya

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan desain dan warna baru untuk salah satu skutik terlarisnya, new Honda Scoopy.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan desain dan warna baru untuk salah satu skutik terlarisnya, new Honda Scoopy. Penyegaran terkini juga diaplikasikan di beragam fitur, yang membuatnya tampil semakin unik dan menarik perhatian.

Beragam pilihan warna baru hadir di new Honda Scoopy tipe standar, yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda. Di varian Fashion, hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown.

Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna di varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru, yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red.

Sedangkan untuk varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green yang semakin terlihat berkelas dan premium bagi para penggunanya yang siap menjadi pusat perhatian.

Keseluruhan varian di tipe Standard dan Smart Key disematkan tampilan terbaru di hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Ubahan detail tampilan ini menjadikan skutik trendsetter ini semakin bergaya sesuai dengan karakter penggunanya. Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, membuat skutik ini semakin fungsional untuk berkendara harian.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan AHM terus berinovasi menyegarkan tampilan dari New Honda Scoopy untuk mempertahankannya sebagai skutik trendsetter di Tanah Air.

"Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable,” ujar Thomas, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (31/10/2022).

Menyoal harga, new Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.553.000. Dan untuk varian Stylish dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.315.000.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.