Sukses

Tak Cuma Motor Baru, IMOS 2022 Bakal Dihiasi Modifikasi Sampai Safety Riding

Penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diinisiasi Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) sudah di depan mata

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diinisiasi Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) sudah di depan mata. Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air itu akan berlangsung pada 2–6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Beberapa produk sepeda motor terbaru dipastikan bakal dirilis di IMOS 2022. Pun demikian motor yang telah eksis di pasaran juga akan dipajang, mulai dari model skutik, bebek, hingga sport. Tak hanya motor konvensional berbahan bakar bensin, produk motor listrik terbaru pun siap menyapa publik.

Tak cuma fokus pada produk dan teknologi terbaru pada sepeda motor, penyelenggara juga memberikan edukasi berkendara melalui Skill and Safety Riding Course di area panggung pada 3 November 2022 pukul 13.00-14.00 WIB.

"AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara," kata Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Supaya pengunjung tidak bosan karena dijejali motor-motor baru, motor-motor modifikasi pun bakal dihadirkan untuk menghiasi IMOS 2022. Diharapkan, motor-motor modifikasi ini dapat menjadi inspirasi masyarakat dalam meningkatkan tampilan motor kesayangan.

Terkait modifikasi ini, program yang disodorkan adalah IMOS Garage Build (IGB). Nantinya tiga karya terbaik hasil kontes modifikasi ini akan dipamerkan selama di area khusus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lainnya

Selain itu, terdapat pula IMOS Moto Pick. 30 rumah modifikasi akan memamerkan hasil karya mereka, sekaligus menentukan sepeda motor terbaik yang dipamerkan di area IMOS Moto Pick, tiga sepeda motor terpilih akan mendapatkan IMOS 2022 Award.

Tidak cuma lihat motor modifikasi, pengunjung juga berkesempatan memenangkan dua motor kustom bergaya 'Tracker' garapan Katros Garage dalam program IMOS Giveaway x Katros Garage.

Sebagai informasi, IMOS 2022 bakal diikuti 65 peserta yang terdiri dari 25 merek sepeda motor termasuk 14 merek adalah sepeda motor listrik, serta didukung juga berbagai industri pendukung, seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya.

Adapun brand-brand besar di IMOS 2022 meliputi Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha. Selain itu te serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield.

Sementara merek sepeda motor listrik yang berpartisipasi di antaranya Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini