Sukses

Michelin Hadirkan Ban BFGoodrich Advantage Touring untuk Sasar Mobil Penumpang

Michelin Indonesia resmi meluncurkan ban mobil penumpang terbaru jenis on-road BFGoodrich Advantage Touring

Liputan6.com, Jakarta - Pasar mobil di Indonesia sudah berangsur membaik, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Dengan begitu, kebutuhan terkait komponen roda empat juga otomatis kembali meningkat, termasuk salah satunya adalah ban.

Dengan alasan tersebutlah, Michelin Indonesia resmi meluncurkan ban mobil penumpang terbaru jenis on-road BFGoodrich Advantage Touring.

Ban terbaru ini memiliki nilai ekonomis dan efisien yang didesain khusus untuk kenyamanan dan kepercayaan diri para pengemudi dalam setiap perjalanan. Ban ini dirancang dan diposisikan sebagai ban untuk mobil LCGC, MPV, sedan, hatchback, dan SUV.

Michelin mulai memproduksi ban mobil penumpang merek BFGoodrich di Indonesia sejak 2020, namun sejauh ini keseluruhan produksi BFGoodrich diekspor. Pada kuartal ke-IV tahun ini, Michelin mulai memperkenalkan ban mobil penumpang BFGoodrich untuk pasar Indonesia.

BFGoodrich Advantage Touring diproduksi mulai ukuran 14 hingga 18 inci, dengan total 43 dimensi.

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia mengungkapkan peluncuran ban mobil penumpang BFGoodrich merupakan milestone penting bagi Michelin di Indonesia.

"BFGoodrich Advantage Touring ditujukan bagi para pengemudi dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk ban kualitas tinggi dan ekonomis. Ban BFGoodrich memiliki sejarah yang cukup panjang dan kami mempercayakan produksi ban ini di pabrik Michelin di Indonesia," jelas Steven.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspor

Sebelumnya, ban ini telah diekspor terutama ke Amerika, dan juga ke Jepang, Eropa dan negara-negara lainnya. BFGoodrich merupakan merek ban dengan riwayat kredibilitas selama 150 tahun yang terus menawarkan inovasinya pada ban on-road.

BFGoodrich Advantage Touring didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri para pengemudi dalam setiap perjalanan.

Ban BFGoodrich seri ini juga telah diperbarui dengan pilihan ukuran yang luas serta peningkatan pada performa dan juga estetika. Terlebih lagi, ban ini juga dilengkapi dengan garansi pabrik selama 6 tahun yang menjadi komitmen kualitas ban premium bagi para pelanggan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.