Sukses

Belajar Menjadi Content Creator yang Kreatif di Virtual Daihatsu Festival

Keluarga muda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan bermanfaat bisa mengikuti acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada hari ini, 22 Oktober 2022, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Daihatsu menyajikan beragam acara hiburan menarik, sekaligus bisa promo penjualan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga muda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan bermanfaat bisa mengikuti acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada hari ini, 22 Oktober 2022, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Daihatsu menyajikan beragam acara hiburan menarik, sekaligus bisa promo penjualan.

Pada acara virtual kali ini, Daihatsu membawa tema ‘Creative Thinking: Mengubah Ide Menjadi Karya’ lewat talkshow dan sharing tips edukatif bagi para milenial bersama Aldo Giustino yang berprofesi sebagai creative content creator.

Lalu, pada program penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo menarik seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash. Sahabat juga bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu melalui layanan trade-in (tukar-tambah) pada acara ini dengan keuntungan yang serupa dengan paket penjualan, serta ekstra benefit berupa e-wallet dari AstraPay, ditambah hadiah menarik lainnya.

Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, dan Instagram @daihatsuind. Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan yang inspiratif, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

“Semoga program akhir pekan ini dapat terus menghibur dan menginspirasi pelanggan di kala weekend khususnya bagi generasi milenial dan keluarga muda, sekaligus memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.