Sukses

Top 3: Tiga Mobil Baru Peugeot dan Mitsubishi XFC Concept

Mobil yang baru pertama kali diperkenalkan di dunia tentu menjadi daya tarik pengunjung pameran otomotif. Salah satunya diulas dalam artikel "Peugeot Bawa 3 Model Berstatus World Premiere di Paris Motor Show 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang baru pertama kali diperkenalkan di dunia tentu menjadi daya tarik pengunjung pameran otomotif. Salah satunya diulas dalam artikel "Peugeot Bawa 3 Model Berstatus World Premiere di Paris Motor Show 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kerja Keras Bagai Kuda, Motor Kurir Ini Terbelah Menjadi Dua Bagian" dan "Pertama di Dunia, Mitsubishi Hadirkan XFC Concept di Vietnam". Berikut rangkumannya.

1. Peugeot Bawa 3 Model Berstatus World Premiere di Paris Motor Show 2022

Memanfaatkan ajang Paris Motor Show 2022, Peugeot akan membawa berbagai mobil terbaiknya tahun ini. Pabrikan asal Prancis ini akan menghadirkan tiga model berstatus pertama di dunia.

Panggung utama Peugeot yang ditawarkan yaitu new Peugeot 408 Fastback, e-208, dan Scooter e-Streetzone. Ketiga model tersebut termasuk ke dalam World Premiere.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kerja Keras Bagai Kuda, Motor Kurir Ini Terbelah Menjadi Dua Bagian

Kehadiran kurir sangatlah dinanti-nanti oleh konsumen yang berbelanja secara online. Tentunya perjuangan kurir tidaklah mudah, mengingat banyaknya pesanan yang harus dikirim setiap hari.

Baru-baru ini seorang kurir ketiban apes saat mengantar paket, bagian depan motornya patah menjadi dua bagian.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pertama di Dunia, Mitsubishi Hadirkan XFC Concept di Vietnam

Mitsubishi Motor resmi melakukan peluncuran global perdana XFC Concept. Kendaraan ini, merupakan mobil konsep SUV kompak, di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Mitsubishi XFC Concept ini sendiri, akan dipajang di gelaran Vietnam Motor Show (2022), yang akan diselenggarakan pada 26 hingga 30 Oktober 2022.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.