Sukses

Kerja Keras Bagai Kuda, Motor Kurir Ini Terbelah Menjadi Dua Bagian

Kehadiran kurir sangatlah dinanti-nanti oleh konsumen yang berbelanja secara online. Tentunya perjuangan kurir tidaklah mudah, mengingat banyaknya pesanan yang harus dikirim setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran kurir sangatlah dinanti-nanti oleh konsumen yang berbelanja secara online. Tentunya perjuangan kurir tidaklah mudah, mengingat banyaknya pesanan yang harus dikirim setiap hari.

Baru-baru ini seorang kurir ketiban apes saat mengantar paket, bagian depan motornya patah menjadi dua bagian.

Video yang memperlihatkan momen apes ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa (18/10/2022). "Motor kurir ini terbelah jadi dua saat bekerja mengantarkan paket," tulis akun tersebut.

Patah Jadi Dua

Bermula saat perekam video dihubungi temannya yang seorang kurir untuk menolongnya. Sebab motornya mengalami masalah saat sedang mengantar paket ke customer.

Saat tiba di lokasi temannya ia pun cukup terkejut, sebab motor Honda Beat yang dikendarai patah menjadi dua bagian. Sementara itu, temannya sibuk memindahkan paket-paket customer dari motor.

Terlihat bahwa bagian bodi di bawah dek motor patah. Sehingga bodi depan Beat tersebut terjuntai ke belakang. "Harus nyari dukun patah tulang nih, wkwk," tulisnya.

Sudah Sembuh

Kemudian ia dan temannya membawa Honda Beat itu ke bengkel untuk mendapatkan perbaikan. Namun motor harus ditinggal selama tiga hari, mengingat kerusakan cukup parah.

Setelah keluar bengkel motor Beat itu pun kembali seperti semula. Temannya bahkan telah memakainya lagi untuk bekerja mengantar paket-paket customer.

"udah sembuh lagi, moga ga patah tulang lagi kawan tukang urut mahal, ahahah," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab motor patah. Namun diduga kuat ini terjadi karena beban yang dibawa terlalu berat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang iba, namun mempertanyakan kualitas motor Honda.

"Memang harusnya ada kendaraan fasilitas kantor buat para kurir kasihan," tulis isti_cute88

"Penyakit honda ni sering bgt ngeliat yg begini dan cuma Honda @welovehonda_id," jelas rian_antoni

"@anteraja.id coba liat bosku klo mau muat banyak y jangan pake mtor roda 3 atau mini van😢," komentar topanmaulana

"Dear @welovehonda_id .. mohon penjelasannya soal kualitas CASIS pada motor Honda beat tersebut.. melihat kejadian seperti ini, kenapa banyak sekali Honda beat keluaran 2016up seperti ini ya yang sering patah pada rangkanya.. bagaimana kualitas rangka pada casisnya tersebut," ungkap radityoandoro

"Waduh.. Perasaan udh beberapa kali liat beat patah begitu @welovehonda_id," tulis agustin_meta

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/Cj3BJFrAmnl/?utm_source=ig_embed&ig_rid=0361f7f8-d28c-458a-bc5f-8d445ed1f123

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.