Sukses

Top 3: Balai Lelang Auksi Beri Apresiasi dan SUV Honda Raih Rating Tingkat Keselamatan Tertinggi

Beragam cara bisa dilakukan oleh perusahaan agar konsumen menjadi loyal, salah satunya memberikan penghargaan kepada pelanggan setia seperti yang dilakukan Auksi dalam artikel "Balai Lelang Auksi Beri Apresiasi untuk Pelanggan, Ini yang Ditawarkan".

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara bisa dilakukan oleh perusahaan agar konsumen menjadi loyal, salah satunya memberikan penghargaan kepada pelanggan setia seperti yang dilakukan Auksi dalam artikel "Balai Lelang Auksi Beri Apresiasi untuk Pelanggan, Ini yang Ditawarkan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tak Perlu Khawatir, Beli Mobil Bekas Kini Bergaransi 1 Tahun" dan "Sah, Dua SUV HPM Raih Rating Tingkat Keselamatan Tertinggi dari ASEAN NCAP". Berikut rangkumannya.

1. Balai Lelang Auksi Beri Apresiasi untuk Pelanggan, Ini yang Ditawarkan

Perkuat layanan untuk pelanggan setianya, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di acara gathering di pool Ciledug. Dalam acara yang dihadiri manajemen, perusahaan juga meluncurkan program membership.

Bady Qadarsyah, Head of Auksi mengatakan acara rutin yang diadakan, merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan customer engagement.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tak Perlu Khawatir, Beli Mobil Bekas Kini Bergaransi 1 Tahun

Seiring dengan membaiknya pasar mobil baru, kondisi penjualan mobil bekas (mobkas) juga bertumbuh pasca pandemi Covid-19. Perekonomian yang terus pulih, berimbas terhadap permintaan mobkas yang juga meningkat.

Melihat hal tersebut, Otospector sebagai pionir platform layanan inspeksi dan garansi mobil bekas, berkolaborasi dengan Bursa Otomotif Jakarta (BOJ) dan showroom Anugerah Motor garage (AMG) selaku diler rekanan, memberikan edukasi terhadap calon konsumen pentingnya membeli mobkas bergaransi.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sah, Dua SUV HPM Raih Rating Tingkat Keselamatan Tertinggi dari ASEAN NCAP

All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V produksi PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih peringkat keselamatan tertinggi dalam program ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia). Penyerahan perhargaan dilakukan oleh perwakilan NCAP & MIROS (Malaysian Institute of Road Safety Research) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (15/10/2022).

Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT HPM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak ASEAN NCAP yang telah melakukan pengujian fitur keselamatan produk-produk Honda melalui prosedur dan standar yang sangat ketat.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.