Sukses

Balai Lelang Auksi Beri Apresiasi untuk Pelanggan, Ini yang Ditawarkan

Perkuat layanan untuk pelanggan setianya, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di acara gathering di pool Ciledug

Liputan6.com, Jakarta - Perkuat layanan untuk pelanggan setianya, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di acara gathering di pool Ciledug. Dalam acara yang dihadiri manajemen, perusahaan juga meluncurkan program membership.

Bady Qadarsyah, Head of Auksi mengatakan acara rutin yang diadakan, merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan customer engagement.

"Tidak itu saja, untuk memberikan keuntungan lebih banyak kepada pelanggan, kami meluncurkan program membership yang memberikan manfaat lebih kepada anggotanya," ungkap Bady Qadarsyah, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (17/10/2022).

Penghargaan pada tahun ini diberikan kepada tujuh pelanggan dengan masing-masing kategori, yakni The Most Loyal Customer untuk satu pelanggan dengan pembelian quantity unit, dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Oktober 2021 sampai September 2022.

Satu penghargaan Top Customer kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun pada periode Oktober 2021 hingga September 2022, serta penghargaan Loyal Customer untuk lima pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadiran selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik selama periode September Oktober 2021-September 2022.

Sedangkan untuk membership, pelanggan akan mendapatkan kemudahan untuk dapat mengikuti semua lelang Auksi tanpa dibatasi waktu pelaksanaan lelang dan lokasi lelang, serta tanpa perlu repot melakukan pendaftaran lelang seperti pelanggan regular dengan jangka waktu masa berakhir member selama 6 bulan.

"Auksi senatiasa berupaya meningkatkan layanan bertransaksi terbaik bagi pelanggan kami. Semoga dengan penghargaan yang rutin dilaksanakan tiap tahun serta program membership yang diluncurkan hari ini dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan setia AUKSI" tutup Bady.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titip Jual Mobil Pribadi di Balai Lelang, Begini Caranya

Menjual aset pribadi, seperti mobil menjadi salah satu alternatif bagi seseorang yang tengah berada di situasi yang sulit dan mendesak karena kondisi ekonomi. Namun, jika sudah begitu, mendapatkan harga yang pantas terlebih dalam waktu singkat, pastinya akan sangat sulit.

Melihat hal tersebut, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi), perusahaan balai lelang otomotif swasta yang telah beroperasi sejak 2012, menghadirkan layanan titip jual kendaraan dari pelanggan perorangan.

"Tidak mudah untuk langsung menemukan pembeli dan menentukan kesepakatan harga jual-beli dalam kondisi mendesak, atau ketika kondisi ekonomi calon penjuala kurang baik. Berdasarkan contoh kondisi itu, Auksi menghadirkan layanan titip jual sebagai solusi bagi pelanggan perorangan yang ingin menjual kendaraannya," jelas General Manager AUKSI, Ronny Locayandi.

Ronny juga menerangkan, bahwa kendaraan yang dititip jual akan langsung diikutsertakan dalam jadwal lelang terdekat, dan strategi ini tentu akan membuka peluang kendaraan pelanggan terjual lebih cepat. Sedangkan bagi pembeli akan terbantu menemukan unit kendaraan terbaru yang dilelang.

Bagi pelanggan yang ingin menitipkan kendaraannya untuk dilelang, dapat mengunjungi website resmi Auksi, dan pilih menu titip jual terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.