Sukses

Top 3: Hogers Indonesia Gelar Touring ke Bali Sambil Beramal dan Jokowi Pulang Kampung

Salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama dengan komunitas motor adalah menggelar touring. Salah satu kegiatan ini diulas dalam artikel "Utamakan Keselamatan Berkendara, Hogers Indonesia Gelar Touring ke Bali Sambil Beramal".

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama dengan komunitas motor adalah menggelar touring. Salah satu kegiatan ini diulas dalam artikel "Utamakan Keselamatan Berkendara, Hogers Indonesia Gelar Touring ke Bali Sambil Beramal".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Baru Diluncurkan, Yamaha T-Max Tech 560 Langsung Ludes Terjual" dan "Jokowi Pulang Kampung, Abang Tukang Becak Ketiban Rezeki". Berikut rangkumannya.

1. Utamakan Keselamatan Berkendara, Hogers Indonesia Gelar Touring ke Bali Sambil Beramal

Sempat terhenti karena pandemi Covid-19, Hogers Indonesia kembali menggelar Hogers National Rally (HNR) di tahun ini. HNR 2022 yang menjadi penyelenggaraan ke-13 akan dimulai dari Bandung dan finis di Bali pada 19-22 Oktober 2022.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempersatukan antara klub maupun perorangan karena Hogers Indonesia merupakan wadah para pehobi motor Harley-Davidson," terang Direktur Hogers Indonesia Yudi Djadja saat ditemui di Sekretariat Hogers Indonesia di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022).

Baca selengkapnya di sini.

2. Baru Diluncurkan, Yamaha T-Max Tech 560 Langsung Ludes Terjual

Yamaha akhirnya resmi merilis T-Max Tech 560 untuk pasar Malaysia lewat Hong Leong Yamaha Motor (HLYM). Sebanyak 35 unit dari batch pertama yang dirilis, langsung terjual ludes dan sudah menemui pemilik barunya.

Secara tampilan, model anyar ini telah mendapat beberapa penyempurnaan yang menyeluruh. Mereka mengeklaim skutik maxi tersebut hadir dengan bodi yang compact, serta velg dan suspensi yang berhasil diperbaraui sehingga membuatnya lebih sporty.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jokowi Pulang Kampung, Abang Tukang Becak Ketiban Rezeki

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri pulang kampung ke Solo bersama keluarganya. Jokowi tepergok keluar dari Diamond Restaurant & Cafe Jalan Slamet Riyadi dengan mengendarai Toyota Alphard.

Di sekitar rumah makan milik keluarga Lukminto Sritex, Jokowi membagikan uang kepada sejumlah abang becak dan petugas parkir di sekitar lokasi. Para pengayuh becak dan tukang parkir pun mengungkapkan kebahagiaannya usai menerima uang dari Jokowi.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.