Sukses

Top 3: Nissan Terpaksa Jual Pabrik dan Harga Toyota Vios Terbaru

Akibat kerugian besar yang dialami, Nissan harus melakukan keputusan yang berat di Rusia. Informasi seputar hal ini diulas dalam artikel "Nyerah di Rusia, Nissan Terpaksa Jual Pabrik".

Liputan6.com, Jakarta - Akibat kerugian besar yang dialami, Nissan harus melakukan keputusan yang berat di Rusia. Informasi seputar hal ini diulas dalam artikel "Nyerah di Rusia, Nissan Terpaksa Jual Pabrik".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Penjualan Daihatsu hingga Kuartal ke-3 2022 Tembus 140 Ribuan Unit" dan "Toyota Vios Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 314 Jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Nyerah di Rusia, Nissan Terpaksa Jual Pabrik

Nissan Motor Co akan menyerahkan bisnisnya di Rusia, kepada badan usaha milik negara. Pabrikan asal Jepang ini, mengalami kerugian di negara tersebut dengan total mencapai Rp10,5 triliun.

Disitat dari Reuters, Rabu (12/10/2022) Nissan mentransfer sahamnya di Niisa Manufacturing Russia LLC ke NAMI milik negara.

Baca selengkapnya di sini.

2. Penjualan Daihatsu hingga Kuartal ke-3 2022 Tembus 140 Ribuan Unit

Penjualan mobil di Indonesia terus mengalami peningkatan pada 2022. Secara nasional, penjualan roda empat di tanah Air secara retail sudah mencapai 732 ribu unit hingga kuartal tiga tahun ini.

Jumlah tersebut, naik sekitar 22 persen dibandingkan periode yang sama 2021, yang hanya sekitar 600 ribu unit.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Toyota Vios Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 314 Jutaan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi memasarkan all new Toyota Vios generasi ke-4 yang dikembangkan dengan platform baru dan juga dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense (TSS).

“Sejak diperkenalkan tahun 2003 lalu, Vios telah membukukan penjualan retail lebih dari 130.000 unit. Sebagai bentuk apresiasi, hari ini kami hadirkan all new Vios dengan platform baru dan all new design pada seluruh aspek eksterior dan interior, serta peningkatan safety feature dan tambahan advance teknologi baru,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.