Sukses

Top 3: Toyota Vios Terbaru dan Insentif PPnBM-DTP Berakhir

PT Toyota-Astra Motor rupanya sedang mempersiapkan sedan terbarunya. Hal ini dibuktikan dengan undangan yang masuk ke redaksi Liputan6.com. Informasi seputar produk baru ini bisa dilihat dalam artikel "Toyota Vios Terbaru Siap Rilis 12 Oktober 2022".

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor rupanya sedang mempersiapkan sedan terbarunya. Hal ini dibuktikan dengan undangan yang masuk ke redaksi Liputan6.com. Informasi seputar produk baru ini bisa dilihat dalam artikel "Toyota Vios Terbaru Siap Rilis 12 Oktober 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Lakukan Ini Supaya Lampu Rem Motor Panjang Umur" dan "Insentif PPnBM-DTP Berakhir, Simak Kenaikan Harga LCGC di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Toyota Vios Terbaru Siap Rilis 12 Oktober 2022

Generasi baru Toyota Vios akan resmi diluncurkan di Indonesia, pada Rabu 12 Oktober 2022. Kepastian kehadiran sedan anyar asal Jepang ini, didapat dari undangan yang masuk ke meja redaksi Liputan6.com.

"Melalui surat ini PT Toyota-Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk mengikuti acara Media Gathering All New Vios," tulis undangan resmi TAM, Senin (10/10/2022).

Baca selengkapnya [di sini.](Generasi baru Toyota Vios akan resmi diluncurkan di Indonesia, pada Rabu 12 Oktober 2022. Kepastian kehadiran sedan anyar asal Jepang ini, didapat dari undangan yang masuk ke meja redaksi Liputan6.com. "Melalui surat ini PT Toyota-Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk mengikuti acara Media Gathering All New Vios," tulis undangan resmi TAM, Senin (10/10/2022). "")

2. Lakukan Ini Supaya Lampu Rem Motor Panjang Umur

Sebagai salah satu komponen penting pada kendaraan, brake lamp atau lampu rem harus berfungsi secara optimal. Seperti diketahui, lampu rem berfungsi sebagai alat komunikasi dengan pengendara lain di belakang.

Oleh karenanya pemeriksaan dan perawatan lampu rem motor secara berkala harus dilakukan demi terciptanya keselamatan berkendara di jalan raya.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Insentif PPnBM-DTP Berakhir, Simak Kenaikan Harga LCGC di Indonesia

Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM-DTP) telah berakhir pada September 2022. Dengan begitu, mulai Oktober 2022, harga berbagai mobil di Indonesia telah kembali ke normal, khususnya mobil murah ramah lingkungan (LCGC).

Model LCGC memang menjadi segmen yang paling terakhir mendapatkan diskon pajak mobil baru hingga September 2022.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.