Federal Oil Lanjutkan Kerjasama dengan Gresini Racing MotoGP

Oleh Septian Pamungkas pada 06 Okt 2022, 11:31 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 11:31 WIB
Gresini Racing
Perbesar
Federal Oil melanjutkan kerjasamanya dengan Gresini Racing MotoGP untuk musim balap MotoGP 2023. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil melanjutkan kerjasamanya dengan Gresini Racing MotoGP untuk musim balap MotoGP 2023. Ini menjadi perjanjian kerjasama tahun ke-12 bagi keduanya.

Menurut Sri Adinegara - Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia.

"Tentunya Federal Oil ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing," terang Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Kamis (6/10/2022).

"Ini merupakan salah satu bentuk konsistensi kami dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil di balapan bergengsi berskala internasional," tambahnya.

Sementara itu, Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing menyebut, kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses.

"Kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik," kata Carlo.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Semangat Kemitraan

Sekadar informasi, untuk musim balap tahun depan Gresini Racing MotoGP akan mengandalkan duet pembalap Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez. Sementara Enea Bastianini yang telah menyumbang empat podium, musim depan membela tim pabrikan Ducati.

"Sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez. Tantangan baru tetapi semangat kemitraan Federal Oil dan Gresini Racing yang tidak berubah, dan akan mencoba kembali untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada semua konsumen Federal Oil dan penggemar Indonesia," beber Carlo.

Dirinya pun tak sabar merasakan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Federal Oil™ atas kepercayaan yang diperbarui," pungkasnya.

Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar? (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya